Sutradara Sebut Persilangan <i>Fast & Furious</i> dan <i>Jurassic World</i> Bisa Terjadi
Justin Lin dan Ludacris di set Fast & Furious (Instagram @justinlin)

Bagikan:

JAKARTA - Kesuksesan film Godzilla vs Kong mengejutkan banyak sineas dan juga penonton. Pasalnya, dua franchise film berbeda ini berpadu untuk pertama kalinya. Tidak sedikit penggemar yang berekspektasi persilangan antara dua franchise film bisa terjadi lagi. Salah satu yang diharapkan adalah persilangan film Fast & Furios dan Jurassic World.

Melansir Cnet pada hari ini, 16 April, sutradara Justin Lin sedang melakukan konferensi pers untuk film Fast & Furious 9. Kemudian, ia mendapat pertanyaan mengenai cross over antara Fast & Furious dengan Jurassic World.

“Saya tidak pernah mengatakan tidak untuk apapun. Dan fakta bahwa bagian filosofi kami tidak pernah dilabelkan atau diberi nama. Dan hanya itu yang saya bisa katakan,” kata Lin.

“Biasanya brand yang bekerja sama bernaung dalam satu studio. Tetapi ini karena ini di bawah satu payung yang sama. Saya tidak tahu. Saya hanya berkata. Itu bisa (terjadi).”

Franchise film Fast & Furious dan Jurassic Park berada di bawah satu rumah produksi, Universal Pictures. Publik bisa berekspektasi jika keduanya bekerja sama merilis sebuah film yang memadukan aksi balap dengan kejar-kejaran bersama dinosaurus.

Adapun film Fast & Furious 9 atau FF9 menjadi salah satu film terakhir dari franchise ini. Filmnya akan tayang mulai 25 Juni mendatang di bioskop.