Universal Tunda Penayangan Film <i>The 355</i>
The 355 (Twitter @the355movie)

Bagikan:

JAKARTA - The 355 milik Universal Pictures menjadi film terbaru yang ditunda penayangannya. Awalnya, film ini dijadwalkan tayang 15 Januari 2021. Namun kini menjadi 14 Januari 2022.

Film arahan Simon Kinberg ini melewati proses panjang sebelum mendapat tanggal tayang resmi. Di bulan Juli, mereka sempat melakukan pemotretan tambahan di tengah pandemi COVID-19 meski filmnya sudah selesai dibuat sejak 2019.

Sebelumnya Universal menunda penayangan untuk film Fast & Furious: F9 menjadi pertengahan 2021, sedangkan Jurassic World: Dominion akan tayang pada Juni 2022. 

Penundaan penayangan ini disebabkan jaringan bioskop di Amerika Serikat yang masih belum beroperasi karena kasus COVID-19 yang terus meningkat. 

Di sisi lain, Universal memiliki beberapa film yang akan dirilis di akhir tahun 2020 yaitu The Croods: A New Age dan News of the World. Keduanya akan dilepas pada November dan dilanjutkan secara VOD (Video on demand) pada 25 Desember.

The 355 adalah film thriller heist yang dibintangi Jessica Chastain, Lupita Nyong’o. Diane Kruger, Penelope Cruz, dan Fan Bingbing. Mereka berlima membentuk kelompok mata-mata untuk menghentikan aksi organisasi jahat yang akan menghancurkan dunia.

The 355 ditayangkan pertama kali di Festival Film Cannes pada tahun 2018. Kemudian, rumah produksi Universal Pictures membeli film tersebut untuk distribusi secara domestik.