Apple dan Netflix Berebut Penayangan Film James Bond <i>No Time To Die</i>
Poster film James Bond No Time To Die (Instagram @007)

Bagikan:

JAKARTA - Apple dan Netflix dikabarkan sedang berjuang untuk mendapatkan jadwal penayangan film James Bond terbaru berjudul No Time To Die. Keduanya perusahaan itu bahkan sudah melakukan penawaran terhadap Universal Pictures untuk merilis film terbaru James Bond secara digital. 

Seharusnya, film ini tayang perdana pada 10 April, tetapi dikarenakan pandemi COVID-19 jadwal penayanan saga terakhir dari Daniel Craig sebagai James Bond diundur. Bahkan dikabarkan bila film tersebut akan rilis pada April 2021 mendatang.

Melansir dari Ubergizmo, Sabtu 24 Oktober, pihak Metro Goldwyn Mayer (MGM) sedang mempertimbangkan opsi penayangan film James Bond No Time To Die ke layanan streaming. Di mana menurut MGM, Apple dan Netflix telah mengajukan penawaran untuk menayangkan film James Bond No Time To Die

Hal ini tidak mengejutkan mengingat Apple pernah menawar miliaran dolar untuk mendapatkan franchise film James Bond beberapa tahun lalu. Sebelum kesepakatan Sony berakhir dan dilanjutkan oleh Universal Pictures.

Diketahui, Apple telah membeli beberapa hak cipta untuk film yang akan diluncurkan di bioskop tahun ini. Seperti Greyhound Tom Hanks, yang sukses menarik penonton ke layanan Apple TV+.

Dengan mendapatkan film No Time to Die, tentu akan menjadi langkah yang lebih besar bagi Apple. Mengingat film tersebut akan menarik jutaan pelanggan baru ke layanan Apple TV+. Termasuk meyakinkan studio film untuk merilis film terbaru mereka secara online.

Netflix sendiri juga sedang berjuang untuk mendapatkan hak tayang dari franchise James Bond tersebut. Di mana layanan streaming film itu memang sudah menayangkan beberapa film dari film James Bond.