Tim Film Bond Tuang 8.400 Galon Soda di Jalan Saat Syuting <i>No Time To Die</i>
Daniel Craig yang ada di balik ide ini (Warner Bros.)

Bagikan:

JAKARTA - Bukan rahasia umum jika produksi film James Bond selalu memiliki bujet yang besar agar adegan demi adegan dapat terlihat prima, salah satunya adegan James Bond mengendarai motor di sepanjang jalan.

Melansir NME pada 18 Oktober, produser No Time to Die mengungkapkan mereka menggunakan 8.400 galon Coca-Cola untuk adegan James Bond dengan motornya,

Ide itu diinisiasi Daniel Craig, pemeran Bond agar pemeran penggantinya, Paul Edwards dapat mengendarai motor hingga kecepatan 60 mil di atas tanjakan 25 kaki.

Dengan menuangkan minuman bersoda itu, jalanan berbatu menjadi tidak terlalu licin sehingga tokoh Bond bisa beratraksi dengan sepeda motornya dalam waktu singkat.

Kru film menghabiskan 55.000 poundsterling untuk seluruh minuman ini. “Saya menghabiskan hampir 60.000 poundsterling untuk menyemprot Coca Cola di sekitar Matera. Saya juga menyemprotkan Coca Cola pada permukaan yang licin untuk waktu yang lama,” kata Lee Morrison, tim pemeran pengganti.

Tidak sia-sia, dengan menuangkan minuman tersebut, seluruh jalanan menjadi terlihat lebih bersih.

Di sisi lain, film No Time To Die akan menjadi film terakhir Daniel Craig dalam memerankan tokoh James Bond. Film ini akan ditayangkan di bioskop pada April 2021.

Sempat diprotes jaringan bioskop Eropa, Craig membela keputusan rumah produksi Warner Bros dengan menyebut mereka ingin masyarakat bisa menonton film No Time To Die dalam waktu yang aman dan keadaan yang nyaman.