Lagu Baru Ariana Grande, <i>Positions</i> Rilis Pekan Depan
Ariana Grande (Instagram @arianagrande)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Ariana Grande akan merilis lagu dari album keenamnya pada 23 Oktober. Setelah serangkaian kode yang ia rilis melalui media sosial, kini Grande membuka era barunya dengan mengubah tampilan situs resminya.

Situs resmi Ariana Grande menampilkan dua jam berbeda dengan tulisan Positions di atasnya. Satu jam menunjukan countdown menuju Jumat, 23 Oktober sedangkan satu lainnya countdown menuju hari Jumat setelahnya.

Sebelumnya, ia menyebutkan tengah sedang lagu-lagunya dan mengingatkan penggemar untuk melakukan pendaftaran agar bisa mengikuti pemilihan umum Amerika Serikat.

Ia juga sempat menulis, “Saya tidak sabar membagikan album saya bulan ini.” Segala hal yang berkaitan dengan album barunya membuat penggemar semakin antusias dan memenuhi kolom komentar media sosial Grande.

Kemudian, Grande juga membagikan video tangan yang menekan huruf membentuk kata Positions di keyboard.

Selain Grande, beberapa produser dan penyanyi menggoda penggemar dengan sejumlah unggahan bersama Ariana Grande.

Penyanyi The Weeknd membagikan foto yang Grande unggah di Instagram. Penggemar mulai berpikir keduanya akan berkolaborasi lagi setelah lagu Love Me Harder di tahun 2014.

Pada tahun ini, Ariana Grande belum merilis proyek solonya. Ia banyak menjadi kolaborator untuk beberapa penyanyi, seperti Rain On Me bersama Lady Gaga serta Stuck With U bersama Justin Bieber.

Kedua lagu itu sukses meraih penjualan besar dan menempati urutan pertama di tangga lagu Billboard Hot 100.