Langgar Protokol Kesehatan, Syuting Video Musik Dua Lipa Disetop Usai Dilaporkan Warga
Dua Lipa (Instagram @dualipa)

Bagikan:

JAKARTA - Dua Lipa harus menunda syuting video musik terbarunya setelah dihentikan pihak berwajib pada Rabu, 14 Oktober.

Mengutip The Sun, Jumat, 16 Oktober, pelantun New Rules itu sedang melakukan syuting di daerah Shoreditch. Ia melakukan syuting bersama banyak kru dan figuran.

Warga sekitar yang menyaksikan kejadian itu menghubungi pihak berwajib karena proses syuting melanggar protokol kesehatan di tengan pandemi COVID-19 yang masih melanda.

Video musiknya direkam di dalam sebuah toko di East London di mana sekelompok figuran berkumpul di sebuah tenda.

“Orang-orang di sekitar tempat tersebut mematuhi aturan, makanya ketika mereka melihat bintang pop itu melanggarnya, itu sangat buruk. Seseorang menghubungi kepolisian,” kata sebuah sumber.

Syuting yang dilakukan malam hari itu menarik perhatian warga sekitar terhadap apa yang dilakukan Dua Lipa.

Ini bukan yang pertama bagi Dua Lipa mendapat kecaman di tengah pandemi COVID-19. Sebelumnya, warganet menyerangnya karena ia terlihat menghadiri acara besar saat pembatasan sosial berlangsung di bulan Agustus.

Padahal, Dua Lipa sempat berkampanye bersama James Corden terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan. Ia juga kerap menyuarakan soal ini melalui media sosialnya.

Penggemar menyayangkan Dua Lipa yang kembali melanggar aturan pembatasan sosial. Melalui media sosial, mereka juga meminta Dua Lipa untuk menghentikan aktivitas syuting.