Nicki Minaj dan Kenneth Petty Sambut Kelahiran Anak Pertama
Kenneth Petty dan Nicki Minaj (Instagram @nickiminaj)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah menutup rapat isu kehamilannya, rapper Nicki Minaj membagikan kabar kelahiran anak pertamanya melalui Instagram pada Kamis, 15 Oktober.

Nicki dan suaminya Kenneth Petty belum memberi bocoran soal jenis kelamin anaknya. Ia hanya mengunggah beberapa kartu ucapan selamat dari Beyonce, Kim Kardashian, Kanye West, Karol G dan masih banyak lainnya.

“Terima kasih kepada Queen B, Kim & Ye, Riccardo Tisci, Winnie, Karol, dan semua orang yang mengirimkan ucapan saat ini,” kata Minaj.

"Saya bersyukur dan mencintai anak laki-laki saya. Sangat mencintainya," katanya lebih lanjut. Sebelumnya, Nicki Minaj mengonfirmasi kehamilannya melalui sejumlah foto yang ia unggah di Instagram.

Pemotretan itu ia lakukan bersama fotografer David LaChapelle. “Cinta. Pernikahan. Kehamilan. Dipenuhi dengan antusias dan syukur. Terima kasih untuk ucapannya,” katanya dalam foto tersebut.

Nicki Minaj mendaftar pernikahannya dengan teman masa kecil Kenneth Petty pada Agustus 2019. Kemudian mereka resmi menikah pada Oktober.

Di tengah masa kehamilannya, Nicki Minaj tetap produktif berkolaborasi dengan musisi lain, salah satunya dalam lagu Move Ya Hips bersama Asap Ferg dan Madeintyo.