Mengenal Amber Luke, Model Australia Penggemar Modifikasi Tubuh
Amber Luke (Instagram @ambs_luke09)

Bagikan:

JAKARTA - Model Australia, Amber Luke dikenal sebagai penggemar modifikasi tubuh. Tapi, ia melakukannya dengan cara yang ekstrem.

Perempuan berusia 25 tahun ini menggemari seni rajah. Tato-tato itu menutupi hampir 98 persen tubuhnya.

Dia juga menato bola matanya, lobus telinga ditusuk dan lidahnya juga terbelah. Sesi terbaru inilah yang membuatnya benar-benar meringis.

Wanita berusia 25 tahun itu mengakui tindik bibir terbarunya sebenarnya cukup menyakitkan.

Saat penindik menusuk jarum melalui bekas luka dan filler bibirnya, itu lebih menyakitkan dibandingkan dengan prosedur biasa.

Amber memamerkan tindik bibir barunya di Instagram (Instagram @ambs_luke09)

Amber berbicara tentang pengalamannya di Instagram, menulis: "Bibir saya ditusuk ulang di tengah dan keluar melalui bagian bawah - ini disebut labret vertikal.

“Melalui jaringan parut dan filler bibir - sialan, itu membuat mata saya sedikit berair haha.

“Saya sangat mencintai semua kulit saya di wajah saya dan ingin berteriak kepada penindik saya, Reece dari @offyatree_official di kota Brisbane & Kaylee dari @skinkandy Chermside atas pekerjaan luar biasa mereka - saya menghargai kalian berdua.”

Model bertato ini juga berbagi snap dari tindikan barunya. Postingannya mendapatkan 2.200 like - dan banyak yang menganggap perhiasan itu tampak memukau.

Seorang pemberi komentar berkomentar: "Wow, tampilan yang luar biasa."

Yang lain berkata: “Kamu sangat cantik! Semuanya cocok untukmu.”

Yang ketiga menulis: “Sangat cantik! Saya ingat pusar saya ditusuk kembali melalui jaringan parut dan saya hampir pingsan."

Dan yang keempat menambahkan: "Love you Amber, tetaplah menjadi diri sendiri!"