Jual Foto Seksi Secara <i>Online</i>, Mantan Karyawan KFC Ini Raup Rp2,3 Miliar Setahun
Beth Spiby (Instagram @bethspiby_)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang mantan karyawan KFC menghasilkan 120 ribu poundsterling (setara Rp2,3 miliar) setahun setelah menjual foto seksi dirinya secara online.

Beth Spiby dulu menghabiskan waktunya memasak ayam goreng dan bekerja di M&S di Trafford Center, Manchester, Inggris. Tapi setelah merasakan 'ketenaran' singkat, hidupnya terlihat jauh berbeda saat ini.

Perempuan berusia 24 tahun itu muncul dalam film dokumenter tiga bagian tentang KFC pada tahun 2015, berjudul Billion Dollar Chicken Shop. Dia juga seorang kontestan di reality show E4, Shipwrecked.

Dua penampilan Beth di layar televisi membantunya membangun profil online. Beth membuat laman di situs langganan dewasa OnlyFans pada Desember 2016 dan memperbanyak pengikut menjadi 1.000 dalam sepekan - memungkinkannya untuk berhenti dari pekerjaannya dengan M&S.

Mantan pekerja fast food yang berasal dari Tameside, Greater Manchester, kini tinggal di Australia bersama pacarnya.

Dia menghasilkan antara 10-15 ribu poundsterling sebulan dari situs itu. Ia memiliki lebih dari 13 juta pelanggan. Dengan pekerjaan barunya ini, Beth telah menghasilkan begitu banyak uang yang membawanya keliling dunia.

Ditanya tentang keputusannya untuk mendaftar di situs tersebut, dia mengatakan kepada Manchester Evening News: "Saya sangat senang melakukannya. Itu memberi saya begitu banyak waktu, kebebasan, dan kelimpahan finansial untuk hidup bebas dan berkeliling dunia."

Beth saat masih bekerja di restoran fast food  (Instagram @bethspiby_)

"Keputusan yang saya ambil tentunya menimbulkan kritik dan pandangan yang sangat menghakimi tetapi saya mempersiapkan diri untuk itu sebelum saya memulainya, jadi secara pribadi bagi saya tidak ada kerugian dengan pekerjaan ini," tambahnya.

"Jika saya tidak melakukan pekerjaan ini, saya tidak akan tinggal di Australia sekarang dan saya tidak akan pernah bertemu pacar saya. Selain itu, hal itu memberi saya begitu banyak pengalaman hidup dan kemandirian sehingga saya dapat menghabiskan waktu luang saya dengan bijak."

Beth telah menulis sebuah buku. Ia juga memiliki blog dan situs web saran anonim di mana orang dapat mengobrol dengan dia jika mereka membutuhkan pendengar atau nasihat biasa.

"Tanpa kerja seks, saya tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk menyelami hasrat saya dan memiliki sarana untuk melakukannya," kata Beth.

Beth mengatakan bahwa ambisi utamanya adalah menjadi seorang penulis, tetapi untuk saat ini dia menikmati bagaimana OnlyFans memungkinkannya untuk 'terhubung' dengan orang lain.

"Saya pikir saya akan mempertahankan akun itu selama dua hingga tiga tahun lagi saat saya perlahan-lahan beralih ke mimpi nyata saya menjadi seorang penulis," pungkasnya.