UniPin, KFC, dan PUBGM Gelar Turnamen Komunitas Esports Berhadiah Hingga 30 Juta
UniPin, KFC, dan PUBGM gelar turnamen PUBG (foto: UniPin)

Bagikan:

JAKARTA – UniPin, penyedia layanan hiburan digital terkemuka di Indonesia, bekerja sama dengan PUBG Mobile dan KFC menggelar turnamen komunitas di KFC store Jabodetabek.

Turnamen PUBGM ini akan diselenggarakan di KFC store Kemang, Kalimalang, Kisamaun, dan Sentul City selama tiga hari, yakni mulai 27-29 Oktober 2023 dengan total prizepool sebesar Rp30.000.000.

Babak kualifikasi pertama turnamen ini telah dilakukan secara online. Selanjutnya, babak kualifikasi kedua yang akan digelar di store-store KFC ini. Sedangkan babak grand final untuk penentuan pemenang akan disiarkan secara online pada 31 Oktober 2023 di kanal YouTube resmi PUBG Mobile.

"UniPin sangat senang menjadi bagian dari kolaborasi dengan PUBGM dan KFC dikarenakan kolaborasi dari kedua brand terkemuka di industri yang berbeda ini tentu akan memberikan pengalaman yang menarik untuk para penggunanya,” ujar VP Marketing UniPin Marvin Yuliano dalam keterangan resminya.

Marvin menambahkan, kolaborasi ini hadir dan mengajak khalayak ramai untuk “chicken dinner” bersama-sama, baik di dalam battleground, maupun menyantap sajian ayam nikmat langsung di store KFC.

“Dan tentu saja top-up di UniPin dengan promo spesial untuk melengkapi keseruannya. Sampai bertemu di store KFC, saksikan pertandingannya, mainkan gimnya, makan ayamnya, dan jangan lupa have fun!” tutup Marvin.

Bersamaan dengan turnamen ini, UniPin juga menyediakan promosi menarik untuk para gamers. Anda bisa mencari tahu semua informasi serta update kegiatan terkini melalui instagram resmi @unipinindonesia.