UniPin dan Zepetto Hadirkan Turnamen Point Blank Berhadiah Puluhan Juta
UniPin hadirkan turnamen Point Blank (foto: UniPin)

Bagikan:

JAKARTA - UniPin, penyedia layanan hiburan digital terkemuka asal Indonesia, mengumumkan kerja samanya dengan Zepetto, dalam menggelar turnamen Point Blank National Championship (PBNC) XIV dan Point Blank International Championship (PBIC). 

Melalui kerja sama dengan pemangku kepentingan di industri gaming ini, UniPin menunjukkan komitmennya dalam mengembangkan ekosistem gaming di Asia Tenggara. 

Digelar pada 28 Februari - 3 Maret 2024 di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, PBNC dan PBIC merupakan turnamen esports tahunan yang menghadirkan tim-tim Point Blank terbaik hasil kualifikasi untuk bertanding memperebutkan gelar juara. 

Hari pertama turnamen juga akan dibuka mini turnamen yang menyediakan 24 slot untuk para Trooper demi memperebutkan total prizepool senilai Rp12 juta. Selain itu, akan ada berbagai aktivitas menarik seperti mission card dan sticker hunt yang berhadiah merchandise eksklusif dari Point Blank.

VP Marketing UniPin, Marvin Yuliano mengaku senang karena UniPin dapat hadir di gelaran PBNC untuk bertemu para gamer dan penggemar Point Blank.

"UniPin senang bisa menjadi bagian dari PBNC dan PBIC dan mendukung ekosistem esports. Kami berharap dapat terus mendukung Zepetto dan Point Blank pada turnamen-turnamen dan event yang akan datang,” kata Marvin dalam pernyataannya.