Bagikan:

JAKARTA - Penerbit illFonic dan pengembang Teravision Games mengumumkan bahwa Killer Klowns from Outer Space: The Game akan diluncurkan untuk PlayStation 5, Xbox Series, dan PC melalui Steam pada tanggal 4 Juni. 

Killer Klowns from Outer Space: The Game adalah gim horor multipemain asimetris berdasarkan film ikonik tahun 80-an. Di sini, Anda akan merasakan pertempuran antara Killer Klowns dan warga Crescent Cove. 

“Rencanakan invasi alien Anda sendiri dan panen manusia sebagai Killer Klowns yang ikonik, atau kumpulkan tim yang selamat untuk melawan ancaman luar angkasa,” tulis pengembang dalam keterangan gimnya di Steam.

Di sini, Anda akan bermain sebagai Killer Klowns yang harus bekerja sama dalam tim yang terdiri dari tiga orang. 

Bersama dengan tim, Anda bisa memanfaatkan kemampuan aneh, berburu manusia dengan senjata lucu, dan rencanakan invasi alien Anda sendiri untuk berhasil memanen populasi Crescent Cove. 

Crescent Cove sendiri merupakan arena luas untuk pertarungan 3v7 unik antara Klown dan manusia dengan berbagai lokasi, tata letak peta yang dibuat secara acak, dan banyak peluang taktis untuk kedua tim.

Sebagai catatan, video gim adalah gim horor asimetris yang sering menampilkan kekerasan grafis antara badut dan manusia. Darah dan darah kental hadir, terutama saat finisher, dan kekerasan sering terjadi.