Cara Main Dead by Daylight, Gim PC Paling Banyak Dimainkan Tahun 2021
Cara Main Game Dead by Daylight, Game PC Paling Banyak Dimainkan di Tahun 2021 (Droid Point)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Dead by Daylight menjadi gim PC yang paling banyak dimainkan sepanjang tahun 2021 di Steam Store. Game survival horor yang dikembangkan oleh developer Behaviour Interactive.

Game Dead of Daylight pertama kali dirilis pada komputer maupun laptop dengan sistem operasi berbasis Windows pada tahun 2016 itu, menjadi top seller di tahun 2021.

Dead of Daylight memiliki gameplay yang berisi 1 player sebagai killer dan 4 orang survivors. Tugas seorang killer adalah mencari dan menangkap 4 survivors di dalam game tersebut.

Sementara itu, tugas survivors dalam gameplay tersebut adalah berusaha meloloskan diri supaya tidak ditangkap, dan membangun sebuah generator. Dengan tema yang ditawarkan tersebut, Dead of Daylight berhasil menarik minat para gamers.

Sayangnya, versi mobile dari gim tersebut belum tersedia di Google Play Store. Pihak pengembang sedang melakukan persiapan untuk merilis game tersebut di Android dan kemungkinan rilis secara resmi pada tahun 2022.

Namun, bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk memainkannya, penguna dapat mengunduh game Dead by Daylight versi mobile dengan cara yang ada di bawah ini.

Cara Memainkan Dead of Daylight

Untuk memainkan gim Dead by Daylight versi mobile yang belum tersedia secara resmi di google play store, pengguna dapat mengunduh game tersebut di website pihak ketiga.

Anda dapat mencarinya di mesin peramban seperti Google dan tulis download game Dead of Daylight di kolom pencarian. Setelah menemukannya, klik download dan instal aplikasi di smartphone Anda.

Main Sebagai Killer

Saat bermain sebagai killer, pengguna dapat menggunakan Perk Killer yang tepat. Setiap killer memiliki perk ekslusifnya masing-masing. Pemain dapat menggunakan perk dari killer lain jika kalian sudah sampai pada level tertentu.

Penggunaan perk yang tepat dapat membantu Anda dalam menangkap survivors dengan lebih mudah. Selain itu, ada juga killer yang dapat memperlambat survivors.

Hook atau Gantung Survivor

Setiap survivor memiliki kesempatan untuk digantung oleh killer sebanyak 3 kali. Apabila sudah digantung 3 kali, pengguna secara otomatis akan mati.

Namun, saat survivor sedang digantung killer, survivor lain dapat menyelamatkannya, sehingga hal tersebut tidak dihitung. Namun, jika terlalu sering digantung survivor menjadi tidak fokus untuk mengerjakan generator sehingga lebih sulit untuk menang.

Tendang Generator

Setiap killer menemukan survivor yang sedang membangun generator, jangan lupa untuk menendang generator tersebut. Nantinya, generatir yang dibangun akan rusak sehingga survivor tidak bisa melanjutkan proses pembangunan.

Selain membuat survivor harus mengerjakan ulang generator tersebut, killer bisa mendapatkan poin tambahan setiap kali menghancurkan generator.

Itu tadi beberapa cara untuk bermain game Dead of Daylight. Pengguna bisa memainkannya melalui PC atau mengunduh versi mobile menggunakan website pihak ketiga