Terinspirasi dari Film The Ring, Dead by Daylight's Sadako Rising Chapter Keluar Hari Ini
Dead by Daylight's terinspirasi dari fil The Ring, Sadako Rising Chapter (Foto: Twitter DeadByBHVR)

Bagikan:

JAKARTA - Dead By Daylight's Chapter 23 menambahkan dua karakter baru ke dalam gim survival horror asimetris: pembunuh Onryo Sadako Yamamura dan penyintas Yoichi Asakawa.

Dead By Daylight, Sadako Rising, kini tersedia di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X | S, Nintendo Switch, Google Stadia, dan PC.

Berdasarkan film horor Jepang tahun 1998 Ringu, gim ini menambahkan dua karakter baru ke daftar pembunuh dan penyintas gim survival horror yang terus berkembang, Onryo Sadako Yamamura dan Yoichi Asakawa.

Disebut sebagai The Onry dalam gim, Sadako pasti akan menjadi wajah yang tidak asing bagi para penggemar horor. Antagonis utama di Ringu Jepang dan adaptasi Amerika-nya, The Ring. Sadako dikenal luas karena merangkak keluar dari pesawat televisi dan gerakan tersentak-sentak, keduanya ditampilkan dalam Dead By Daylight.

Yoichi Asakawa, adalah karakter orisinal yang terinspirasi oleh Yoko Asakawa karya Ringu. Meskipun tidak diketahui bagaimana tepatnya Yoichi cocok dengan narasinya, gerakannya memperjelas bahwa dia lebih berempati, tipe pengasuh.

Yoichi menggunakan dua gerakan Bimbingan Orang Tua dan Koneksi Empati  untuk membantu dan menyembuhkan rekan satu timnya.

Selain Sadako dan Yoichi, Sadako Rising menambahkan banyak perbaikan bug dan enam pencapaian baru ke dalam gim. Tiga dari pencapaian ini mengharuskan pemain untuk membeli karakter baru Sadako Rising, sementara tiga lainnya telah tersedia untuk semua orang.

Sadako Rising is Dead By Daylight bab baru pertama tahun 2022, dan mengikuti kolaborasi Resident Evil dan Hellraiser baru-baru ini.

Namun, Sadako Rising sementara ini mungkin menjadi bagian baru pertama dari konten Dead By Daylight tahun ini.

Baru bulan lalu, terungkap bahwa pengembang Dead by Daylight Behavior Interactive telah mengajukan aplikasi merek dagang untuk gim spin-off kencan yang disebut "Hooked On You: A Dead By Daylight Dating Sim."

Terkait