Bagikan:

JAKARTA - Melalui acara Xbox Games Showcase, Bethesda membagikan beberapa pengumuman menarik dan informasi terbaru mengenai beberapa judul-judul gim yang sudah ada atau yang akan datang. 

Adapun beberapa judul tersebut termasuk  DOOM: The Dark Ages, Indiana Jones and the Great Circle Premieres, Starfield: Shattered Space, dan The Elder Scrolls Online.

DOOM: The Dark Ages

DOOM: The Dark Ages merupakan entri terbaru dalam franchise DOOM milik id Software, yang mendapat pujian kritis. Di sini, pemain akan memainkan DOOM Slayer, senjata pemungkas penakluk para Dewa dan Raja, dalam peperangan abad pertengahan melawan kekuatan Hell. 

DOOM: The Dark Ages, kisah sinematik di balik kemarahan Slayer, akan hadir di Game Pass, Xbox Series X|S, PC, dan PlayStation 5 pada 2025.

Indiana Jones and the Great Circle Premieres

MachineGames mengungkapkan adegan baru yang intens in-game dalam game petualangan mendatang, Indiana Jones dan Great Circle. 

Dalam gim ini, pemain akan bertualang sebagai Indiana Jones, dalam, yang berlangsung setelah Raiders of the Lost Ark dan sebelum The Last Crusade. Pemain akan mengungkap salah satu misteri terbesar dalam sejarah. Indiana Jones and the Great Circle dijadwalkan rilis akhir tahun ini. 

Starfield: Shattered Space

Bethesda Game Studios juga mengungkapkan detail informasi pertama untuk Starfield: Shattered Space, ekspansi cerita terbaru untuk Starfield.

Pengumuman lain dari acara hari ini adalah Pembaruan Bulan Juni. Pembaruan Starfield ini mulai bisa diunduh malam ini di PC dan Konsol, dan mencakup perilisan Creations, sebuah fitur perburuan hadiah baru, beberapa quest baru Trackers Alliance, peningkatan pertarungan jarak dekat, dan banyak lagi.  

The Elder Scrolls Online 

Untuk merayakan ulang tahun ke-10 The Elder Scrolls Online, ZeniMax Online Studios merilis trailer gameplay baru yang menunjukkan berbagai cara bagi pemain baru dan lama untuk menikmati ESO dan bergabung dalam komunitas yang luar biasa. 

Selain itu, trailer tersebut juga mengumumkan bahwa langganan The Elder Scrolls Online, ESO Plus, akan tersedia secara gratis untuk siapa pun mulai sekarang hingga 19 Juni. 

Sekarang, The Elder Scrolls Online: Gold Road sudah tersedia untuk PC dan Mac, dan akan dirilis di konsol Xbox dan PlayStation pada tanggal 18 Juni mendatang