Xbox Game Showcase Extended Akan Bahas Berita Gim Lebih Mendetail dari Acara Utamanya pada 14 Juni
Microsoft hadirkan Xbox Game Showcase Extended (foto: Xbox)

Bagikan:

JAKARTA - Bulan Juni tampaknya menjadi bulan di mana industri gim banyak mengadakan acara. Selain Xbox and Bethesda Game Showcase yang diadakan pada 12 Juni, Microsoft juga akan menyelenggarakan Xbox Games Showcase Extended. 

Xbox Games Showcase Extended digelar pada 14 Juni. Siaran langsung akan digelar pada pukul 10 pagi PT atau pada 15 Juni, pukul 00:00 WIB. 

Microsoft mengkalim bahwa acara ini akan berdurasi 90 menit. Selama acara, mereka akan menampilkan trailer baru dan tampilan lebih dalam pada berita dari acara Xbox and Bethesda Game Showcase bersama dengan wawancara pengembang gim. 

Siaran ini akan disiarkan langsung dalam bahasa Inggris, Amerika Latin Spanyol, Portugis Brasil, Jerman, dan Prancis, dan bahasa tambahan yang kami tawarkan akan tersedia dalam waktu seminggu. Deskripsi Audio dan Bahasa Isyarat Amerika akan ditawarkan secara langsung.

Adapun showcase yang dilaksanakan pada 12 Juni, itu akan dialirkan dalam 1080p/60 FPS. Untuk versi 4K/60 FPS akan ditayangkan setelahnya.

Selain itu, acara juga mendukung terjemahan subtitle dan atau audio yang disulihsuarakan untuk bahasa Arab, Mandarin (Sederhana), Mandarin (Tradisional), Spanyol (Castilian), Denmark, Ceko, Prancis, Jerman, Swedia, Yunani, Thailand, Ibrani Finlandia, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Bahasa Melayu, Ukraina, Hindi, Turki, Hongaria, Spanyol (Amerika Latin), Norwegia, Persia (Farsi), Polandia, Portugis, Portugis (Brasil), Rusia, Belanda, Slovakia, dan Vietnam. 

Yang lebih menarik lagi adalah, bahwa versi dengan Deskripsi Audio dan Bahasa Isyarat Amerika (ASL) juga akan tersedia.