Bagikan:

JAKARTA - Capcom telah mengumumkan bahwa acara pameran gimnya sendiri atau Capcom Showcase akan dilaksanakan mulai 12 Juni 2023 mendatang pukul 15.00 PDT atau pada 13 Juni pukul 05.00 WIB. 

Dalam acara ini, Capcom mungkin akan menyelinap dalam pengumuman untuk Resident Evil 4 Remake's Separate Ways. Atau, mungkin saja kita hanya mendapat godaan karena Mode VR Resident Evil 4 Remake belum keluar. 

Acara Capcom Showcase ini tentunya berbeda dengan pameran gim Summer Game Fest yang juga akan dilaksanakan minggu ini. Seperti yang sudah dibagikan sebelumnya, Summer Game Fest tahun ini diikuti oleh lebih dari 40 mitra yang telah dikonfirmasi. 

Diluncurkan pada Mei 2020, Summer Game Fest menyatukan seluruh industri video gim untuk perayaan musim panas, menampilkan acara digital, demo, pengumuman, dan berita terbaru untuk penggemar video gim.

Dalam pengumuman beberapa waktu lalu, penyelenggara juga sudah mengumumkan beberapa nama besar di industri gim yang akan hadir, di antaranya adalah Playstation, Xbox, SEGA, hingga Neowiz

Summer Game Fest yang akan dipandu oleh  Geoff Keighley ini secara keseluruhan akan dilaksanakan mulai tanggal 8 Juni 2023 dengan showcase selama dua jam, jadi pantau terus untuk berita lainnya dalam beberapa hari mendatang.