Nintendo Rilis Pengontrol Joy-Cons Berwarna Pastel, Cantik Banget!
Tampilan Jpy-Cons baru Nintendo berwarna pastel (foto: Nintendo)

Bagikan:

JANGAN - Nintendo telah mengumumkan lini baru untuk pengontrol Joy-Cons untik Nintendo Switch berwarna pastel, yang akan rencananya akan diluncurkan mulai 30 Juni mendatang. 

Dalam gambar yang dibagikan di Twitter beberapa waktu lalu, Joy-Cons baru ini akan tersedia dalam berbagai warna pastel, mencakup merah muda, ungu, kuning, dan hijau.

Belum ada kabar apakah jajaran Joy-Cons baru berwarna pastel imi akan dirilis sebagai bagian dari edisi terbatas atau tidak. Tapi, seperti Joy-Cons lainnya, pengontrol berwarna pastel ini akan dihargai 79,99 dolar AS atau setara dengan Rp1,2 juta. 

Bersamaan dengan pengumuman Joy-Cons baru, Nintendo juga akan merilis gim Everyone 1-2-Switch! yang merupakan judul baru untuk Nintendo yang menampilkan sejumlah minigame yang aneh dan menakjubkan, menurut perusahaan. 

Gim multiplayer lokal yang baru diumumkan saat ini akan dirilis pada 30 Juni, dan sekarang sudah tersedia untuk melakukan pre-order di Nintendo eShop, dan dihargai 29,99 atau Rp446 ribu. 

“Dalam gim tersebut, Anda akan menggunakan pengontrol Joy-Con atau perangkat pintar dengan cara yang menyenangkan dan unik, menghasilkan poin untuk tim Anda. Dengan cara yang dihormati waktu, tim dengan poin terbanyak akan mengklaim kejayaan," tulis Nintendo. 

Meskipun tidak terlalu banyak detail tentang gim ini yang diungkapkan, gim ini sudah pasti mendukung pengontrol Joy-Cons serta penggunaan perangkat pintar lainnya. Gi. tersebut juga dikabarkan sedang dalam pengembangan limbo, dan awalnya dimaksudkan untuk hingga 100 pemain dengan menggunakan smartphone.