Setelah Lima Tahun, Seri Terbaru dari Forza Motorsport akan Hadir pada Tahun 2023
Forza Motorsport akan hadir pada musim semi 2023 (foto: Forza)

Bagikan:

JAKARTA - Gim balap Forza Motorsport diumumkan akan menuju ke PC dan Konsol pada musim semi 2023, dan akan hadir di Game Pass saat peluncuran pertamanya. 

Perilisan ini akan menjadi seri terbaru setelah lima tahun perilisan Forza Motorsport 7. Bukan hadir sebagai Forza Motorsport 8, gim baru dari seri ini akan diberi nama Forza Motorsport saja. 

Selain mengumumkan tanggal perilisan, dalam acara Xbox and Bethesda Games Showcase yang baru saja dilakukan, mereka merilis sebuah trailer baru dari Forza Motorsport. 

Dalam trailer itu menunjukkan gameplay trek Maple Valley yang menjadi trek favorit penggemar sejak Motorsport pertama diluncurkan. Selain Maple Valley, mereka juga memperkenalkan kembali trek favorit penggemar di Circuit de Spa-Francorchamps dan Laguna Seca Raceway. 

"Kami telah merombak total pengalaman berkendara inti untuk memanfaatkan kekuatan konsol Xbox Series. Ini termasuk peningkatan 48 kali dalam kesetiaan simulasi fisika kami," Kata Chris Esaki, Direktur Kreatif Forza Motorsport, Turn 10 Studios dalam Xbox Wire. 

Sementara itu, Anda dapat menyaksikan Forza Monthly pada Kamis, 16 Juni di saluran Twitch dan YouTube resmi Forza.