Turn 10 Studios Bakal Hadirkan Banyak Fitur untuk Mode Multiplayer Forza Motorsport
Fitur untuk mode multiplayer Forza Motosport (foto: turn 10 studios)

Bagikan:

JAKARTA - Turn 10 Studios mengatakan bahwa gimnya, Forza Motorsport tidak akan mendukung split screen multiplayer, saat peluncurannya nanti. Meski demikian, mode multiplayer online akan menerima beberapa fitur baru.

Sesuai dengan posting blognya, fitur yang disebut dengan Featured Multiplayer ini nantinya akan akan mencakup banyak acara berbasis waktu dunia nyata.

"Salah satu hal terbesar yang kami tambahkan ke multipemain di Forza Motorsport adalah mode langsung berbasis waktu dunia nyata dari acara langsung yang telah ditentukan yang kami sebut Featured Multiplayer," tulis studio dalam blog terbarunya.

Karena mengandalkan teknologi waktu nyata atau real-time, dengan fitur ini, pemain dapat melihat tata letak trek yang berbeda, cuaca, waktu hari dan faktor lainnya, dan ada juga cut-off untuk masuk.

"Kami bermaksud untuk Featured Multiplayer untuk menghadirkan rasa antisipasi dan tontonan, seperti yang kita lihat untuk acara balap kehidupan nyata," ujar Turn 10 Studios lebih lanjut.

Selain itu, ada juga Open Practice, fitur yang memungkinkan Anda untuk lebih mengenali kombo trek mobil dan melakukan latihan putaran selama 5 hingga 20 menit.

Anda dapat bergabung dengan suatu acara kapan saja selama Latihan Terbuka atau Kualifikasi, hingga 5 menit sebelum Featured Race, dan kemudian entri untuk acara itu akan ditutup untuk peserta baru.

"Kami umumnya memiliki setidaknya satu acara yang tersedia untuk bergabung di setiap seri di Featured Multiplayer kapan saja, dengan acara baru dimulai kira-kira setiap 30 menit," tambah studio.

Dengan Featured Multiplayer, pemain dapat menantikan Spec Series, di mana semua mobil identik dan disetel oleh pengembang tanpa keunggulan level, dan Open Series, di mana pemain dapat membawa mobil apa pun yang memenuhi persyaratan kelas.

Forza Motorsport dijadwalkan untuk dirilis pada 10 Oktober untuk Xbox Series X/S dan PC.