Bagikan:

JAKARTA - Di Xbox Games Showcase, pengembang Turn 10 Studio mengungkapkan bahwa Forza Motorsport akan hadir pada 10 Oktober 2023, ke Xbox Series X|S, PC Windows 10 dan 11 melalui Microsoft Store dan Steam, dan dengan Xbox Game Pass, PC Game Pass, dan dukungan untuk Cloud Gaming (Beta). 

Selain itu, saat perilisan nanti, penggemar Forza Motorsport akan dapat mengendarai mobil balap Cadillac Racing V-Series.R 2023 No.01 dan Chevrolet Corvette E-Ray 2024 yang akan tersedia nanti. 

Seperti yang telah dibagikan pengembang pada bulan Januari lalu, Forza Motorsport akan diluncurkan dengan 20 trek yang sepenuhnya dibangun ulang dari seluruh dunia dengan berbagai tata letak, termasuk 5 trek yang belum pernah dilihat sebelumnya dalam gim Motorsport. 

"Setiap fitur waktu hari yang sepenuhnya dinamis dengan cuaca, kerumunan hidup, dan trek yang masuk dan bereaksi terhadap perubahan suhu," kata pengembang dalam pengumuman di blog resmi Xbox. 

Untuk mobil yang akan Anda balapan di trek ini, Forza Motorsport akan menyediakan 500 mobil. Anda sudah dapat melakukan pre-order Forza Motorsport Premium Edition sekarang dengan harga 99,99 dolar AS (Rp1,5 juta). 

Selain itu, anggota Xbox Game Pass, serta pemain Forza Motorsport Standard Edition dan Deluxe Edition juga dapat meningkatkan ke Premium Add-Ons Bundle untuk menerima akses awal dan semua konten tambahan lainnya yang termasuk dalam Edisi Premium.