Forza Motorsport dengan Dukungan Audio Dolby Atmos Akan Dirilis Tahun Ini!
Forza Motorsport akan hadir tahun 2023 (foto: Forza Motorsport)

Bagikan:

JAKARTA - Selama acara Xbox Developer_Direct, pengembang Turn 10 Studios dan penerbit Xbox Game Studios mengumumkan bahwa seri terbaru dari akan segera hadir di PC dan konsol generasi terbaru tahun ini. 

"Hari ini, di Developer_Direct, kami memamerkan tampilan baru Forza Motorsport dan bagaimana kami membuat game terlihat nyata, terdengar nyata, dan terasa nyata melalui mobil, trek, dan audio kami yang menghadirkan lompatan generasi dalam kesetiaan, perendaman, dan realisme," kata pengembang di Twitter. 

Saat peluncurannya nanti, Forza Motorsport akan menampilkan lebih dari 500 mobil yang terlihat nyata untuk Anda kumpulkan, berbagai macam balapan, dan juga 800 peningkatan unik dan modifikasi khusus yang bisa Anda gunakan. 

Selain jumlah mobil, Xbox juga telah menyempurnakan tampilannya dengan menggunakan spektrofotometer, yang menangkap beberapa titik data perilaku cahaya pada suatu permukaan. Dengan teknik ini, model cat mobil akan memiliki respons cahaya yang lebih realistis di seluruh warna, serpihan logam, dan tingkat kilap. 

Lebih dari itu, Xbox juga menghadirkan balapan di lima lokasi Motorsport baru termasuk yang pertama di Afrika Selatan, Kyalami. 

Dengan semua penggunaan teknologi visual yang mutakhir, termasuk puluhan ribu penonton 3D animasi penuh, setiap pemain akan merasa tenggelam dalam tontonan balapan. 

Forza Motorsport akan memiliki waktu yang dinamis dengan cuaca termasuk suhu trek, permukaan jalan yang basah, dan karet di setiap trek sehingga tidak ada dua putaran yang bermain sama. 

"Kami juga bermitra dengan Windows Sonic dan Dolby Atmos untuk membuat komposisi audio yang lebih imersif untuk Forza Motorsport generasi berikutnya," tambahnya. 

Kapan pun gim ini diluncurkan, Forza Motorsport akan hadir akhir tahun ini di Xbox Series X|S, Windows, Steam, dan Cloud Gaming (Beta).