Journey to the Savage Planet Akan Diluncurkan untuk PS4 dan Xbox Series X/S Bulan Depan
Journey of ghe Savage Planet akan diluncurkan untuk PS5 dan Xbox Series X/S (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang dari gim Journey to the Savage Planet, Raccoon Logic telah mengalami tahun-tahun penting dalam karirnya, dengan merilis gim sci-fi ini pada tahun 2020, dan memindahkannya ke berbagai platform seperti Google Stadia. 

Namun, pada 18 Januari kemarin Google Stadia resmi ditutup. Pengembang dan penerbit 505 Games akhirnya memutuskan untuk membawa Journey to the Savage Planet ke platform generasi berikutnya. 

Berdasarkan pengumuman yang ada, Raccoon Logic dan 505 Games akan merilis  Journey to the Savage Planet  untuk PS5 dan Xbox Series X/S pada 14 Februari mendatang.

Saat dirilis nanti, ini akan menampilkan dukungan untuk resolusi 4K, dan akan dikenakan biaya 29,99 dolar AS atau sekitar Rp467 ribu. Bagi pemain yang sudah memiliki gimnya di PS4 dan Xbox One, mereka akan dapat meng-upgrade nya secara gratis.

Menariknya, peluncuran versi generasi saat ini adalah untuk Employee of the Month Edition, yang juga menyertakan  DLC Hot Garbage lag, beberapa mode grafis, bonus obrolan dengan Martin Tweed, mode foto yang disempurnakan, dan masih banyak lagi.

Dalam ulasan GamingBolt tentang  Journey to the Savage Planet saat pertama kali diluncurkan, mereka memberi skor 8/10 untuk gim ini dan mengatakan, “Journey to the Savage Planet menggabungkan nada yang lucu dan ceria dengan rasa penemuan dan perkembangan yang konstan untuk membuat sebuah pengalaman eksplorasi yang fantastis.” 

Journey to the Savage Planet saat ini telah tersedia untuk dimainkan di PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Terkait