Rakit Model Lego Anda Sendiri dalam LEGO Builder's Journey yang Akan Diluncurkan pada 19 April
Gim puzzle pertama kali diluncurkan untuk Apple Arcade pada tahun 2019 (Foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - The Lego Grup mengumumkan bahwa LEGO Builder's Journey akan diluncurkan untuk PS5 dan PS4 pada 29 April. 

Gim yang dikembangkan oleh Light Brick Studio ini juga akan hadir dengan Creative Mode, 'build your own model' yang baru-baru ini dirilis untuk gim sebagai pembaruan gratis.

Dalam mode ini, Anda dapat membuat model Anda sendiri. Anda dapat memilih pelat bangunan bertema dan buatlah secara kreatif. Anda juga dapat membangun mobil balap, kapal bajak laut, atau mungkin adegan baru dari gim. 

Masuk ke Mode Foto, di mana Anda dapat menyesuaikan sudut kamera, mengubah suasana hati, dan mengambil gambar untuk dibagikan kepada teman-teman.

Melansir Gamingbolt, LEGO Builder's Journey  awalnya diluncurkan untuk Mac dan iOS melalui Apple Arcade pada 2019, kemudian diikuti oleh peluncuran di Windows dan Nintendo Switch pada Juni tahun lalu, dan rilis Xbox Series X/S dan Xbox One pada November di akhir tahun.

Penerbit LEGO Games menggambarkan LEGO Builder's Journey sebagai "permainan teka-teki geometris atmosfer" yang menantang pemain untuk menjangkau orang lain di lapangan dengan merakit rute dan jalur baru menggunakan batu bata LEGO di area tersebut. 

Laporan terbaru mengklaim bahwa LEGO akan menjalin kemitraan dengan 2K Games untuk judul olahraga berlisensi, yang akan mencakup pembalap dunia terbuka yang akan datang yang dikembangkan oleh Visual Concepts.