Gim <i>Mobile</i> Ultimate Sackboy Akan Meluncur Bulan Depan!
Ultimate Sackboy rilis pada 21 Februari (foto: Play store)

Bagikan:

JAKARTA - Gim mobile baru berjudul Ultimate Sackboy, spin-off dari LittleBigPlanet yang dibintangi oleh humanoid goni PlayStation akan segera dirilis pada 21 Februari mendatang. 

Gim yang berisi trek balap mini untuk Sackboy bersama dengan teman-temannya, dan menghadapi berbagai tantangan head-to-head, balapan, dan musuh untuk dikalahkan dengan imbalan lemari pakaian yang menggembung dan barang-barang kosmetik lainnya akan segera hadir  untuk pengguna Android dan iOS.

Ultimate Sackboy merupakan gim yang dikembangkan oleh pengembang Exient, yang berbasis di Inggris dan Malta. Exient juga mengembangkan dan menerbitkan judul di bawah lisensi dari Sony, seperti judul gim seluler sebelumnya, Lemmings.

 

Gim seluler ini sebelumnya sudah pernah muncul di depan umum pada Mei 2021 dan juga melalui daftar Google Play musim panas lalu, namun saat itu Sony tidak pernah secara resmi mengumumkan proyek tersebut. 

Gim ini mengikuti formula yang sudah usang, yaitu Anda akan dapat mengendalikan atau bermain dengan maskot lucu yang berjalan otomatis, lompat dan belok jalur untuk menghindari rintangan sambil mengambil power-up. 

Untuk Sackboy sendiri, maskot PlayStation terakhir terlihat di keluaran terbaru konsol Sumo Digital Sackboy: A Big Adventure untuk PlayStation 4, PS5 dan yang terbaru juga untuk PC. 

Peluncuran publik akan mengikuti beta tertutup game di Australia, Kanada, Irlandia, Belanda, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Afrika Selatan, Turki, dan Malta. Anda dapat mendaftar untuk melakukan pra pendaftaran di Google Play.