Bagikan:

JAKARTA - Microsoft meluncurkan paket baru untuk Xbox Game Pass yaitu Game Pass Standard, yang menggabungkan fitur-fitur kesukaan permainan dari Game Pass untuk Konsol dan Game Pass Core. 

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan akses ke ratusan gim konsol berkualitas tinggi di pustaka Game Pass, seperti Minecraft, Forza Horizon 5, dan Tom Clancy's Rainbow Six Siege dan banyak lagi.

Jika Anda masih bertanya-tanya paket Game Pass mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda, kami punya panduannya untuk Anda.

Adapun harga untuk paket berlangganan baru ini dibanderol dengan harga 14,99 dolar AS atau sekitar Rp231 ribu per tahun, jauh lebih murah dibandingkan paket Ultimate. 

Namun, dengan harga yang jauh lebih murah, pelanggan Game Pass Standard tidak akan mendapatkan rilis gim baru pada hari pertama peluncuran. Microsoft menjelaskan bahwa rilis gim baru dapat muncul ke dalam paket Standar kurang lebih 12 bulan setelah dirilis di Game Pass Ultimate.

Tapi keuntungannya, bagi pelanggan Standard yang menggunakan Game Pass On Console, mereka akan mendapatkan akses ke multipemain daring dalam gim yang mendukungnya. Karena hingga saat ini, akses multipemain daring merupakan keuntunhan dari pelanggan Ultimate. 

Langganan Game Pass Ultimate sendiri dibanderol dengan harga 19,99 dolar AS atau Rp308 ribu per bulan. Sedangkan Game Pass Core juga masih tersedia dan harganya hanya 9,99 dolar AS atau Rp154 ribu per bulan. 

“Kami terus berfokus untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik dengan berbagai harga sehingga pemain dapat memilih paket dengan fitur yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran bermain gim mereka,” tulis Xbox.