Sudah Terlihat Hilalnya, Paket Keluarga Xbox akan Bernama "Xbox Game Pass Friends and Family"
Paket Xbox Game Pass family plan segera hadir (foto: Xbox hub)

Bagikan:

JAKARTA - Pada awal bulan April lalu, Microsoft mengumumkan rencananya untuk menambahkan paket berlangganan keluarga dan teman atau Family Plan untuk Xbox Game Pass. 

Beberapa bulan kemudian, tepatnya pada bulan Agustus, Microsoft mulai melakukan uji coba paket keluarga ini kepada Xbox Insider di Kolombia dan Irlandia. 

Selama uji coba itu, perusahaan mengumumkan bahwa paket berlangganan baru ini akan memungkinkan banyak orang untuk mendapatkan manfaat dari Game Pass Ultimate. Tidak harus dalam satu keluarga yang sama, paket Game Pass Sharing ini bisa digunakan hingga empat orang dari negara yang sama. 

Tapi sekarang, tampaknya paket Family plan tersebut sudah ada di depan mata semua pengguna Xbox. Karena seorang pengguna Twitter @Alumia_Italia membagikan gambar yang berisikan logo untuk paket keluarga yang akan disebut dengan "Xbox Game Pass Friends and Family".

Dengan begitu, tentunya saja Microsoft membuat niatnya untuk melanjutkan paket keluarga ini sedikit lebih jelas, dan ada kemungkinan untuk mempercepat rencananya tersebut. 

Awal tahun ini, laporan mengklaim bahwa paket keluarga diperkirakan akan diluncurkan pada musim gugur 2022, tetapi masih harus dilihat apakah itu masih dalam rencana atau tidak.