Microsoft Beri Uji Coba <i>PC Game Pass</i> Gratis kepada Non-Anggota Selama Tiga Bulan
Uji coba gratis untuk memainkan Halo Infinite, Forza Horizon 5, atau Age of Empires IV (Foto: Halo)

Bagikan:

JAKARTA - Microsoft akan memberikan uji coba PC Game Pass gratis selama tiga bulan untuk memainkan beberapa rilis gim terbesarnya pada tahun 2021 lalu.

Siapa pun yang memainkan Halo InfiniteForza Horizon 5, atau Age of Empires IV di PC dari rilis hingga 28 Februari 2022, memenuhi syarat untuk menerima uji coba PC Game Pass.

Peri ditegaskan bahwa penawaran ini hanya berlaku bagi mereka yang belum pernah menjadi anggota Game Pass di Xbox ataupun di PC. Jadi pengguna harus memainkan salinan yang dibeli dari gim di atas, atau mode multipemain gratis Halo Infinite.

Pengguna dapat memeriksa kelayakan dan mengklaim penawaran di situs web Microsoft. Jika Anda tertarik, Anda dapat memeriksa kelayakan dan mengklaim penawaran tersebut di website Microsoft.

Ketika masa uji coba gratis selama 3 bulan sudah berakhir, pengguna akan dikenakan tarif keanggotaan penuh. Untuk berhenti ditagih, mereka dapat membatalkan langganan di akun Microsoft.

Menurut laporan baru-baru ini, Family Plan Xbox Game Pass akan segera hadir pada akhir tahun ini. Paket keluarga ini juga dikabarkan akan jauh lebih murah dibandingkan harus membayar beberapa rekening terpisah seperti yang dipersyaratkan saat ini.

Windows Central mengatakan sumbernya mengklaim bahwa paket tersebut akan memungkinkan banyak pengguna dalam satu rumah untuk mengakses layanan, dengan cara yang mirip dengan paket keluarga Spotify dan Nintendo Switch Online.