343 Industries Perkenalkan 2 Peta Baru Halo Infinite 2 yang Akan Datang
Catalyst dan BTB Breaker adalah dua peta baru Halo Infinite 2. (Foto: Twitter Halo)

Bagikan:

JAKARTA - Komponen multiplayer free-to-play Halo Infinite mendapatkan musim keduanya, yang disebut Lone Wolves. 343 Industries sebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan peta, mode, dan acara baru saat peluncurannya pada 3 Mei.

Pada Jumat, 15 April, pengembang akhirnya memberikan tampilan yang lebih luas tentang dua peta yang akan ditambahkan nantinya ke dalam Halo Infinite 2: Lone Wolves. Dengan Catalyst ditambahkan ke kolam Arena dan Breaker bergabung dengan daftar peta Pertempuran Tim Besar.

Perancang level multiplayer Tyler Ensrude menggambarkan Catalyst sebagai peta Arena yang simetris "bersarang tinggi di dalam struktur Forerunner seperti terowongan yang luas" dengan air terjun yang mengalir di sekitar catwalk yang ditangguhkan, dan jembatan ringan yang menghubungkan sisi-sisi peta bersama.

Sementara itu, Breaker adalah peta BTB asimetris yang berlatar tempat pembuangan sampah di mana basis masing-masing tim merupakan bongkahan besar puing kapal, dibagi dengan struktur balok pemotongan plasma di tengah.

Ensrude mengatakan balok pemotongan plasma akan menjadi elemen yang dinamis dari peta yang menghadirkan peluang dan tantangan dalam gameplay.

Halo Infinite tampaknya memiliki jumlah konten segar yang layak segera hadir, dengan 343 Industries menjanjikan lebih banyak detail tentang mode baru Musim 2 dalam beberapa hari mendatang.

Baru-baru ini, studio pendukung Certain Affinity juga mengkonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan Halo Infinite dengan komitmen yang lebih dalam lagi. 343 Industries juga telah memberikan pembaruan komunitas yang diharapkan dapat memperbaiki kekurangan konten.