343 Industries Sangat Bersemangat untuk Lepaskan Halo Infinite Season 2
Tom French berbicara tentang konten season 2 dari Halo Infinite yang akan datang. (Foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Pemimpin studio gim multiplayer 343 Industries, Tom French, mengatakan bahwa studio sangat bersemangat tentang konten season 2 yang akan datang. Dalam wawancaranya dengan The Washington Post, French juga berbicara tentang kritik seputar kekurangan konten dalam gim.

French meyakinkan penggemar dengan mengatakan bahwa season 2 dari Halo Infinite akan membawa banyak tambahan. Mulai dari peta baru, mode baru, fitur baru, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu, dia mengatakan bahwa studio tidak sabar untuk merilis hal-hal baru itu kepada para penggemarnya.

“Akan ada peta baru, akan ada mode baru, akan ada pengalaman baru, akan ada fitur baru. Saya sangat bersemangat untuk benar-benar melihat apa yang para pemain pikirkan ketika kami benar-benar melepaskannya pada mereka,” katanya, dikutip dari GamingBolt, Senin, 28 Maret.

French mengakui adanya beberapa masalah dengan penawaran gim multiplayer, tetapi ia meyakinkan bahwa pembaruan yang akan datang nanti akan memperbaiki sebagian besar masalahnya.

“Ini meningkatkan platform kami, membangun, memperkuat fondasi, dan itu termasuk hal-hal seperti mode peringkat. Kami tahu kami bisa membuatnya lebih baik. Kami ingin membuatnya lebih baik. Kami memimpikannya menjadi lebih baik. Mari kita dorong ke arah itu. Dan, Anda tahu, dengan PC menjadi hal baru bagi kami, ada masalah yang perlu kami atasi di sana,” sambungnya.

Mode co-op dan Forge Halo Infinite yang sangat dinanti juga akan tiba selama musim kedua dan musim ketiga, yang pertama akan dimulai pada bulan Mei. Baru-baru ini, pemimpin multipemain Halo Infinite Andrew Witts juga meninggalkan studio.