Halo Infinite Ungkap Multiplayer yang Akan Datang, Termasuk King of the Hill dan Last Spartan Standing
Halo Infinite: Lone Wolves akan menambahkan tiga mode multipemain baru (Foto: Halo Waypoint)

Bagikan:

JAKARTA - 343 Industries telah memamerkan dan merinci peta terbarunya pada Halo Infinite S2: Lone Wolves. Pengembang memberikan peningkatan pada Battle Pass dan toko dalam gim, serta merinci tweak lainnya yang akan datang.

Tentu saja, musim 2 akan menambahkan mode permainan multiplayer baru, yang telah dibocorkan sebelumnya, dan sekarang 343 Industries telah memberikan detail lebih lanjut tentang apa yang akan dibawa oleh mode baru ini. 

Tiga mode baru yang datang ke permainan adalah Last Spartan Standing, Land Grab, dan King of the Hill yang kembali, bahan pokok Halo.

King of the Hill akan hadir dengan sentuhan baru. Bukit netral akan muncul di peta, dan dua tim lawan akan berlomba untuk merebut bukit tersebut. Sementara itu, Land Grab, akan membuat setiap pertandingan dimulai dengan tiga zona netral di peta.

Terakhir, ada Last Spartan Standing, yang tampaknya menjadi mode baru utama Musim 2- 343 bahkan mengatakan itu "berdasarkan tema Lone Wolves" musim ini. Last Spartan Standing, adalah persilangan antara battle royale dan Eskalasi Slayer.

Anda bisa mendapatkan detail lebih lanjut tentang mode multiplayer baru, variannya untuk beberapa daftar putar, dan lebih banyak lagi di pembaruan yang diterbitkan oleh 343 Industries di Halo Waypoint. Anda juga dapat mengintip mode di trailer di bawah ini.

Halo Infinite tersedia di Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC. Musim 2: Lone Wolves dimulai pada 3 Mei.