Kolaborasi Halo Infinite Tidak Akan Hadir Bersamaan dengan Peluncuran Musim Keduanya di Bulan Mei
Kolaborasi Halo Infinite tak akan hadir bersamaan dengan musim kedua Halo Infinite Mei nanti. (Foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA – Pembuat gim 343 Industries mengumumkan bahwa musim kedua Halo Infinite tidak akan diluncurkan bersama dengan kampanye online Halo Infinite pada 3 Mei mendatang. Namun, sampai saat ini 343 Industries belum memberikan tanggal pasti kapan musim kedua Halo Infinite akan dirilis.

"Kami masih bertujuan untuk memberikan kerja sama jaringan kampanye nanti di musim kedua, dan kami akan membagikan tanggal rilis untuk itu dan untuk kerja sama layar terpisah sesegera mungkin," kata kepala kreatif gim, Joseph Staten dikutip dari Engadget.

Staten juga mengatakan bahwa mereka masih membutuhkan lebih banyak waktu untuk mendapatkan pengalaman kerja sama jaringan 4 pemain berkualitas tinggi dan berfitur lengkap di dunia Halo Infinite yang besar dan terbuka lebar.

Meskipun 343 Industries tidak mengkonfirmasi, tampaknya layar terpisah untuk co-op nanti akan tiba di saat yang sama.

"Kami juga berkomitmen untuk pengalaman kerja sama layar terpisah dua pemain yang hebat di semua konsol Xbox, dari Xbox One asli hingga Xbox Series X, bagian Kampanye yang non-linier dan terbuka lebar menghadirkan beberapa tantangan besar. untuk layar terpisah yang membutuhkan lebih banyak waktu untuk kami selesaikan," tulis Staten.

Selain itu, Staten juga memberikan pembaruan mengenai Forge, yang masih dijadwalkan tiba dengan musim ketiganya. Saat ini, Forge sedang dalam pengujian editor level dengan kelompok kecil pemain yang ditetapkan untuk akhir tahun ini kata perusahaan itu.

Musim kedua seharusnya datang tiga bulan setelah peluncuran Halo Infinite pada 8 Desember lalu. Namun peluncuran itu ditunda karena 343 memutuskan untuk memperpanjang musim pertama.

Apa yang akan Anda lihat saat diluncurkan pada 3 Mei adalah peta arena baru "Catalyst" dan Big Team Battle "Breaker". Ini juga akan menampilkan mode permainan baru yang dikenal sebagai Land Grab dan Last Spartan Standing, yang disebut perusahaan sebagai mode eliminasi gratis untuk semua.