<i>Patch</i> Baru Halo Infinite Versi PC Akan Perbaiki Masalah Sebelumnya dan Tambahkan Fitur LAN
Patch untuk Halo Infinite akan menambahkan fitur LAN baru (Foto: Twitter HALO)

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah patch baru untuk Halo Infinite yang akan membuat beberapa perubahan kecil tapi penting untuk Sci-fi shooter edisi PC kini sudah keluar. Pembaruan yang keluar sejak 14 Maret untuk Halo Infinite ini secara khusus meningkatkan stabilitas dalam versi PC.

Tidak diungkapkan spesifikasi yang lebih detail terkait patch baru untuk Halo Infinite. Namun, di luar perbaikan untuk masalah mogok itu, pembaruan 14 Maret memungkinkan pemain untuk memulai layanan Lokal Area Network (LAN) dari menu dalam gim. Ini adalah patch yang sangat kecil, dengan berat sekitar 600 MB atau kurang.

Pemain harus menutup dan meluncurkan kembali Halo Infinite untuk menginstal tambalan. Dalam berita Halo Infinite lainnya, yang dikutip dari GameSpot, pengembang 343 Industries baru-baru ini mengumumkan bahwa fitur co-op kampanye yang telah lama ditunggu-tunggu telah ditunda lebih lama.

Musim 2: Lone Wolves akan datang pada bulan Mei, dan co-op kampanye akan dirilis selama musim itu, tetapi tidak saat peluncuran.

Sementara ini, serial televisi Halo, hadir di Paramount+ pada 24 Maret. Serial ini akan menampilkan wajah Master Chief, yang diduga akan sangat mirip dengan wajah Pablo Schreiber. Microsoft dan Paramount tampaknya yakin dengan prospek acara tersebut, karena Musim 2 telah diumumkan.

Perubahan  pada Patch 14 Maret 2022.

  • Peningkatan stabilitas PC dengan menyelesaikan kerusakan umum.
  • Server Local Area Network (LAN) sekarang dapat dimulai dari menu dalam game.
  • Unduh ukuran
  • Perbarui saja (semua platform): sekitar 600 MB atau kurang.