Pembaruan Komunitas Bulanan Halo Infinite akan Membahas Masalah Permainan pada Season 1
343 Industries tidak senang jika tidak dapat memenuhi harapan pemain dan komunitas. (Foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Gim Halo Infinite dari 343 Industries mendapat sambutan hangat sejak dirilis akhir 2021. Gim multiplayer ini dapat dimainkan secara gratis dan ketersediaannya di Game Pass mencetak 20 juta pemain aktif per bulan.

Di balik kesuksesannya, Halo Infinite mempunyai kekurangan. Adapun di antaranya minimnya konten baru dan penundaan fitur yang dijanjikan seperti Forge dan kerja sama kampanye.

Community Director 343 Industries, Brian Jarrard mengatakan update Halo Infinite akan segera hadir. Dia menjelaskan, bahwa blog Infinite ke depannya akan fokus pada tema umpan balik Season 1 dari tim.

Pembaruan Komunitas bulanan merangkum keseluruhan kejadian Halo dari bulan lalu. Ini bukan pembaruan Halo Infinite atau blog hasil season 1 yang akan datang. Itu masih dalam pengerjaan dan *harus* mendarat besok,” tulis Jarrard dalam akun Twitternya, @ske7ch, Minggu 3 Maret.

Dalam situs resmi 343 Industries, diterangkan bahwa perusahaan sedang merespons input yang dibagikan pemain Halo Insiders dalam Twitter, forum Halo Waypoint, reddit, video di YouTube, Twitch, dan banyak lagi. Masukan itu sebagai bagian Season 2:Lone Wolves Halo Insiders yang rencananya dirilis pada Minggu 3 April waktu Amerika Serikat.

Sebelumnya, 343 Industries telah memberikan bocoran yang terdapat dalam Season 2:Lone Wolves Halo Insider. Bocoran itu berupa dua spartan baru, yaitu Sigrid Eklund dan Hieu Dinh, bersama dengan inti baju besi gratis.