Jalin Kemitraan, Riot Games Bawa Beberapa Judul Andalannya ke Xbox <i>Game Pass</i> untuk Dimainkan
Riot Games membawa beberapa judul gimnya ke Xbox Game Pass (foto: Xbox)

Bagikan:

JAKARTA - Microsoft mengumumkan bahwa judul terbesar dari Riot Games dan Xbox akan hadir pada musim dingin ini. Kemitraan ini akan menghadirkan konten yang luar biasa. 

"Yang pertama untuk Game Pass, kemitraan ini melampaui game PC Riot untuk memasukkan judul khusus seluler dan dapat diakses seluler Riot," kata Marc Merrill, Co-founder dan Presiden Gim, Riot Games dalam pengumumannya. 

Kolaborasi Xbox dan Riot Games akan menyatukan dua komunitas terbesar dalam gim ke dalam satu platform. Semua anggota Game Pass akan dapat bermain:

League of Legends (PC)

League of Legends adalah salah satu gim kompetitif yang paling banyak dimainkan di dunia. Dengan Game Pass, Anda akan dapat membuka 160+ juara plus mendapatkan akses hari pertama ke setiap juara baru saat dirilis.

League of Legends: Wild Rift (Mobile)

League of Legends: Wild Rift menghadirkan gameplay MOBA 5v5 klasik League of Legends ke perangkat seluler, dengan kontrol baru dan nuansa ramping yang dirancang untuk layar sentuh. Anggota Game Pass akan dapat membuka 80+ juara plus memberikan akses hari pertama ke setiap juara baru.

Legends of Runeterra (PC & Seluler)

Dalam permainan kartu strategi ini, keterampilan menentukan kesuksesan Anda. Padu padankan juara ikonik, sekutu, dan wilayah Runeterra untuk membuka sinergi kartu unik dan mengalahkan lawan Anda. Dengan Set Foundation yang tidak terkunci, anggota Game Pass dapat memulai lebih awal dalam permainan kartu PVT ramah yang gratis untuk dimainkan ini.

Taktik Teamfight (PC & Seluler)

TFT adalah gim strategi pertempuran otomatis di mana pemain menggabungkan juara Liga dan item dalam formasi tanpa batas untuk mengalahkan tujuh pemain lain dalam satu pertandingan. Anggota Game Pass akan mendapatkan akses ke rotasi avatar Tier One Little Legend.

Valorant (PC)

Valoran adalah permainan tembak-menembak yang tajam dan kemampuan taktis berbasis karakter 5v5 Riot yang berkembang pesat. Anggota Game Pass akan membuka 18 agen dan mendapatkan akses ke semua agen baru pada hari pertama.

 

"Kami selalu menghormati dorongan tanpa henti Xbox untuk memajukan gim, dan kami bangga menambahkan gim kami ke katalog Xbox melalui Game Pass," lanjut Merrill. 

Dalam beberapa bulan mendatang, Riot akan berbagi lebih banyak tentang kemitraan dan bagaimana anggota dapat mengakses konten Game Pass.