Bagikan:

JAKARTA - Pada Xbox Games Show yang diselenggarakan beberapa hari lalu, Xbox mengumumkan bahwa anggota Game Pass akan segera dapat bermain gim PC dari perpustakaan melalui NVIDIA GeForce. 

"Ini akan memungkinkan katalog PC Game Pass untuk dimainkan di perangkat apa pun yang di-streaming oleh GeForce NOW, seperti PC spesifikasi rendah, Mac, Chromebook, perangkat seluler, TV, dan lainnya," kata pengumuman tersebut. 

Perusahaan juga mengatakan bahwa ketersediaan Game Pass di NVIDIA GeForce akan datang dalam beberapa bulan mendatang. 

"Kami senang dengan masa depan kami untuk mengembangkan industri, menghadirkan judul pihak pertama baru yang hebat setiap tahun, memberikan mitra lebih banyak cara untuk menghadirkan dan mengakses gim, serta menawarkan berbagai cara untuk memainkan semuanya, di mana pun pemain kami ingin bermain," kata perusahaan lebih lanjut. 

Dalam Showcase tersebut, Xbox juga menampilkan pengumuman terkait Forza Motorsport, Starfield, South of Midnight, dan gim-gim generasi berikutnya yang pasti memanfaatkan kekuatan Xbox Series X.

Selain itu, Xbox juga memperkenalkan Carbon Black Series S baru dengan ruang penyimpanan hingga 1TB, cocok untuk mereka yang ingin membangun perpustakaan yang lebih lengkap di konsol mereka. Ini akan tersedia di rak-rak toko pada tanggal 1 September. 

"Kami juga baru-baru ini bekerja sama dengan mitra kami di WD dan Seagate untuk menurunkan harga penyimpanan yang dapat diperluas dan memperkenalkan lebih banyak opsi ukuran untuk solusi plug-and-play kami," tutup perusahaan.