Gim Spider-Man 2 akan Meluncur pada 20 Oktober Mendatang
Spider-Man 2 akan diluncurkan eksklusif untuk PS5 (foto: Insomniac Games)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah sukses dengan Marvel's Spider-Man pada 2018 dan Marvel's Spider-Man: Miles Morales pada 2020, Insomniac Games resmi mengumumkan bahwa gim Spider-Man 2 Marvel akan diluncurkan eksklusif di PlayStation 5 pada 20 Oktober 2023.

“Dibangun dari bawah ke atas untuk konsol PlayStation 5, Marvel's Spider-Man 2 akan membuka kekuatan konsol dengan visual yang lebih baik, pengayunan web yang lebih cepat, 3D Audio, dan peralihan karakter hampir instan,” kata Direktur Komunitas, Insomniac Games, James Stevenson dalam pengumumannya di blog PlayStation.

Studio mengatakan bahwa di Marvel's Spider-Man 2, Anda akan merasakan Marvel's New York sebagai Peter Parker dan Miles Morales. Alur cerita utama permainan akan membuat Anda mengendalikan Spider-Man di dunia terbuka. 

Seperti yang sudah diumumkan di PlayStation Showcase bulan lalu, Peter dan Miles adalah protagonis utama dalam cerita ini. Anda akan melawan berbagai penjahat favorit penggemar seperti Venom, Lizard, dan Kraven.

Selain tanggal peluncuran ini, studio juga mengungkapkan bahwa Anda akan dapat melakukan pre-order akan pada 16 Juni 2023 di semua pengecer yang berpartisipasi, PlayStation Store, dan PlayStation Direct. 

Bagi pemain yang melakukan pre-order, maka mereka akan menerima Arachknight Suit awal untuk Peter dengan 3 varian warna tambahan, membuka Shadow Spider Suit untuk Miles dengan 3 varian warna tambahan, gadget Web Grabber awal, dan 3 poin keterampilan.

Edisi standar Spider-Man 2 Marvel akan dibanderol dengan harga 69,99 dolar AS (Rp1,03 juta). Sedangkan Edisi Digital Deluxe Spider-Man 2 Marvel seharga 79,99 dolar AS (Rp1,2 juta). Edisi Digital Deluxe ini akan mencakup permainan, semua insentif pre-order, serta 10 setelan unik (5 untuk Peter, 5 untuk Miles), bingkai dan stiker Mode Foto tambahan, dan 2 poin keterampilan tambahan. 

Kemudian, untuk Edisi Kolektor akan dibanderol dengan harga 229,99 dolar AS (Rp4,45 juta), sudah termasuk voucher untuk Digital Deluxe Edition, serta casing Steelbook, dan juga patung Spider-Man dan sedang bertarung dengan Venom berukuran 19 inci. 

Sayangnya, fans yang dapat memesan Edisi Kolektor di PlayStation Direct ini hanya berlaku di pasar-pasar tertentu termasuk Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Prancis, Belanda, Belgia, Luksemburg, Italia, Austria, Spanyol, Portugal.