Bagikan:

JAKARTA - Insomniac Games baru saja merilis trailer baru terkait peluncuran Marvel's Spider-Man 2, yang menampilkan beberapa villain yang akan hadir ke dalam gim termasuk Venom dan Peter Parker yang dirasuki Symbiote. 

Berdasarkan trailer tersebut, terlihat Miles Morales meminta bantuan Peter Parker untuk menghadapi berbagai penjahat, ada yang familiar dan ada yang baru. 

Jika Anda sudah menonton film Spider-Man sebelumnya, Anda juga akan melihat Sandman atau manusia pasir yang juga akan dihadirkan ke dalam gim. 

Sebagian besar trailer juga menampilkan Peter yang dirasuki oleh Symbiote dan menyerang teman-temannya. Namun, dengan semua tambahan baru, sekuelnya akan sama panjangnya dengan gim pertama.

Selain itu, Insomniac Games juga mengumumkan lima setelan untuk ditambahkan ke lemari pakaian Miles Morales Anda dengan Marvel's Spider-Man 2 Digital Deluxe Edition, yang akan tiba hanya dalam lima hari: 

  • Tokusatsu Suit
  • EnCOded Suit
  • Agimat Suit
  • Red Spectre Suit
  • Biomechanical Suit

Marvel's Spider-Man 2 keluar pada 20 Oktober untuk PS5. Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, gim ini akan memiliki bergam Edisi. 

Edisi standar Spider-Man 2 Marvel akan dibanderol dengan harga 69,99 dolar AS (Rp1,03 juta). Sedangkan Edisi Digital Deluxe Spider-Man 2 Marvel seharga 79,99 dolar AS (Rp1,2 juta). 

Edisi Digital Deluxe ini akan mencakup permainan, semua insentif pre-order, serta 10 setelan unik (5 untuk Peter, 5 untuk Miles), bingkai dan stiker Mode Foto tambahan, dan 2 poin keterampilan tambahan. 

Kemudian, untuk Edisi Kolektor akan dibanderol dengan harga 229,99 dolar AS (Rp4,45 juta), sudah termasuk voucher untuk Digital Deluxe Edition, serta casing Steelbook, dan juga patung Spider-Man dan sedang bertarung dengan Venom berukuran 19 inci.