Alfred Molina Antusias Perankan Doctor Octopus dalam <i>Spider-Man: No Way Home</i>
Alfred Molina (Sony Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Alfred Molina mengonfirmasi dirinya akan kembali memerankan Doctor Octopus atau Otto Octavius dalam film terbaru Spider-Man: No Way Home.

Meskipun kabar ini sudah simpang siur sejak Desember 2020 lalu, pada hari ini, 17 April, melansir Variety, Molina menjawab kabar tersebut dan menceritakan pengalamannya.

“Ketika kami sedang syuting, kami diminta untuk tidak membicarakannya, karena itu seharusnya menjadi rahasia besar yang luar biasa. Tapi, Anda tahu, ini semua ada di internet!” katanya dengan tertawa.

Alfred Molina merasa senang karena kembali berperan sebagai Doctor Octopus setelah terakhir kali berperan dalam film Spider-Man 2 di tahun 2014.

“Sangat menarik kembali setelah 17 tahun memerankan karakter yang sama,” kata Molina sembari menyebut perubahan fisiknya.

Sedikit kilas balik, karakter Molina dalam Spider-Man 2, dia diceritakan meninggal di East River sebelum kota hancur. Namun ketika berdiskusi dengan sutradara Jon Watts, dia mengatakan, “Dalam jagat raya ini, tidak ada yang meninggal.”

Bergabungnya Molina dalam film baru Spider-Man: No Way Home belum dikonfirmasi Sony Pictures atau Marvel Studios. Namun kabarnya sudah bermunculan seiring aktor Jamie Foxx juga dirumorkan kembali berperan sebagai Elector, peran villain dalam The Amazing Spider-Man 2.

Spider-Man: No Way Home adalah film ke tiga Spider-Man dari Marvel yang diperankan Tom Holland. Film ini dijadwalkan tayang pada 17 Desember mendatang.