Film <i>House of Gucci</i> Digarap, Keluarga Khawatir Ranah Privasi Diumbar
Adam Driver dan Lady Gaga (Twitter @ladygaga)

Bagikan:

JAKARTA - Film House of Gucci karya Ridley Scott memasuki proses produksi. Di tengah antusiasme tersebut, nyatanya keluarga Gucci tidak senang dengan film tersebut.

Kepada Associated Press, Patrizia Gucci, cicit dari Guccio Gucci merasa khawatir jika nantinya film ini lebih menyoroti kisah kriminal dan lebih menekankan kehidupan pribadi ahli waris Guccio Gucci.

“Saya berbicara mewakili keluarga saya. Mereka mencuri identitas keluarga untuk membuat keuntungan, untuk meningkatkan pemasukan industri Hollywood… Keluarga saya memiliki identitas, privasi. Kita bisa berbicara semuanya. Tetapi ada batasan yang tidak boleh dilewati,” kata Patrizia Gucci.

Mereka juga khawatir kalau film ini akan menghadirkan cerita yang tidak akurat yang mereka ambil dari buku The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed. Pemilihan Al Pacino dan Jared Leto sebagai bagian dari keluarga Gucci juga dinilai tidak memuaskan.

Patrizia mengaku sudah menghubungi istri Ridley Scott, Giannina Facio untuk meminta klarifikasi. Namun belum ada balasan.

House of Gucci mengisahkan Maurizio Gucci (Adam Driver), mantan kepala perusahan Gucci yang meninggal setelah ditembak di Milan pada tahun 1995. Mantan istrinya, Patrizia (Lady Gaga) menjadi tersangka karena merencanakan pembunuhan di tahun 1998 dan mendekam di penjara selama 18 tahun.

Rumah produksi MGM belum merespons kekhawatirn keluarga Gucci.