5 Alasan Mengapa Harus Nonton Film Netflix Terbaru, <i>Night in Paradise</i>
Jeon Yeo Been - Um Tae Goo (Netflix Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Film Korea terbaru, Night in Paradise resmi dirilis hari ini, Jumat, 9 April melalui layanan streaming Netflix.

Sangat dinanti, film yang tayang di Festival Film Venice ini menampilkan Um Tae Goo yang beradu peran dengan Jeon Yeo Been. Ada banyak alasan mengapa Night in Paradise layak ditonton. Apa saja? Simak di sini.

Karya Sutradara Noir Ternama

Film ini diarahkan sutradara Park Hoon Jung yang menulis juga menyutradarai deretan film kriminal di Korea Selatan. Sebut saja I Saw the Devil, New World, The Tiger, hingga The Witch: Part 1, The Subversion.

Night in Paradise mengisahkan Tae Gu (Um Tae Goo) seorang gangster yang kehilangan anggota keluarganya. Merasa curiga hal tersebut dilakukan lawannya, Tae Gu pergi ke Jeju dan bersembunyi. Dia bertemu dengan Jae Yeon (Jeon Yeo Been) yang juga mengalami masalah.

Bintang Besar

Aktor Um Tae Goo adalah salah satu bintang Korea Selatan yang dipuji karena aktingnya. Begitu juga dengan aktris Jeon Yeo Been yang saat ini membintangi drama Korea Vincenzo. Akting keduanya sangat ditunggu penonton.

Aktor Veteran

Selain Um Tae Goo dan Jeon Yeo Been, Night in Paradise juga diperankan oleh Cha Seung Won, aktor veteran yang tidak asing lagi. Berbagai drama Korea dan film sudah dilakoni. Kali ini Cha Seung Won berperan sebagai Chief Ma, seseorang yang mengejar Tae Gu karena menjadikan bosnya sebagai sasaran.

Film Noir

Night in Paradise menyajikan elemen noir yang berbeda dari film kebanyakan. Film ini menyajikan sisi emosional sekaligus penuh aksi. Karakter melankolis yang dihadirkan para aktor membuat Night in Paradise wajib disaksikan.

Latar Tempat

Menilik dari sejumlah stills, Night in Paradise menampilkan Pulau Jeju yang indah dengan syahdu. Keindahan melankolis tidak hanya tergambar dari karakter namun juga latar tempat yang mendukung penceritaan.

Film Night in Paradise bisa disaksikan mulai hari ini di Netflix.