Film Terbaru Um Tae Goo, <i>Night in Paradise</i> Tayang di Netflix 9 April
Um Tae-goo (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah merilis The Call dan Space Sweepers, Netflix kembali meluncurkan film Korea terbaru berjudul Night in Paradise. Sejak Oktober 2020, film ini digadang-gadangi tayang di layanan streaming mengingat sebagian bioskop di Korea Selatan tutup akibat pandemi COVID-19.

Night in Paradise menceritakan Tae-Gu (Um Tae Goo), seorang anggota  geng kriminal yang andal. Dia memiliki seorang adik perempuan dan keponakan. Suatu hari, karena adiknya sakit, dia meninggalkan geng untuk merawat sang adik.

Ternyata, kelompok kriminal lain menyerang Tae-Gu dan membuat adik serta keponakannya terbunuh di dalam mobil yang meledak. Tae-Gu pun mencoba melawan geng tersebut dan pergi ke pulau Jeju.

Di sana, ia bertemu dengan Jae-Yeon (Jeon Yeo-Bin) yang hanya punya sedikit waktu untuk hidup. Mereka saling membantu satu sama lain.

Disutradarai Park Hoon-jung, Night in Paradise menjadi satu-satunya film Korea yang tayang di Festival Film Internasional Venice. Film ini digadang menjadi film gangster terbaik dari Korea Selatan yang memiliki karakter rumit dengan penyutradaraan yang luar biasa.

Park Hoon-jung adalah sutradara yang memiliki pengalaman mengarahkan film bergenre kriminal dan noir seperti New World, V.I.P, dan The Witch: Part 1.

Selain Um Tae-goo dan Jeon Yeo Bin, Night in Paradise diperankan Cha Seung-won, Lee Ki-young, Park Ho-san, dan Cho Dong-in.

Night in Paradise akan tayang pada 9 April mendatang melalui layanan streaming Netflix.