Kim Tae Ri dan Jeon Yeo Been Kompak Pindah Agensi Baru
Kim Tae Ri - Jeon Yeo Been (Instagram @jwidecompany)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Kim Tae Ri dan Jeon Yeo Been pindah dari agensi lama mereka, J,wide company. Hari ini, 12 Juli, pihak J,wide company merilis pernyataan resmi. Kim Tae Ri dan Jeon Yeo Been akan bergabung dengan agensi baru bernama Management mmm.

“Tim karyawan yang bekerja di J,wide company untuk waktu yang lama membangun Management mmm, langkah baru dengan aktris Kim Tae Ri dan Jeon Yeo Been,” begitu bunyi pernyataan dikutip dari Soompi.

Dengan hubungan yang sudah terjalin lama, pihak J,wide company akan mendukung karier yang dipilih kedua aktris.

“(J,wide company) mendukung awal yang baru oleh Management mmm dengan ikatan kuat yang kami miliki untuk waktu yang lama, dan kami akan bekerja membuat progres.”

Kim Tae Ri adalah aktris yang sukses memulai debutnya dalam film The Handmaiden di panggung Cannes. Selain itu dia sudah membintangi berbagai judul film seperti Little Forest, 1987, Space Sweepers serta drama Korea Mr. Sunshine.

Saat ini Kim Tae Ri dikabarkan memilih drama Korea keduanya, Twenty Five, Twenty One bersama Nam Joo Hyuk.

Seperti Kim Tae Ri, Jeon Yeo Been juga mencuri perhatian dengan film-film yang dibintangi yakni After My Death, Secret Zoo, dan Night in Paradise. Dia juga mulai berakting dalam drakor yaitu Be Melodramatic dan Vincenzo.

Jeon Yeo Been sedang melakukan syuting untuk serial Glitch yang akan tayang di Netflix.