Trailer <i>A Time Called You</i> Hadirkan Pencarian Jeon Yeo Been
A Time Called You (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix merilis trailer resmi untuk serial Korea terbaru mereka, A Time Called You. Drama bergenre time-slip ini memperlihatkan kisah romansa berbalut thriller yang diperankan Jeon Yeo Been dan Ahn Hyo Seop.

Trailer dimulai dengan Jun Hee (Jeon Yeo Been) dan Ko Yeon Jun (Ahn Hyo Seop) membicarakan tentang waktu. Jun Hee bertanya mengapa Yeon Jun selalu menyukai film tentang perjalanan waktu setiap kali mereka menonton.

“Kita bisa kembali ke masa lalu, dan mengubah masa depan,” jawab Ko Yeon Jun.

Hari demi hari berlalu, Jun Hee menerima kiriman foto yang menampilkan wanita yang mirip dirinya berpose dengan Ko Yeon Jun. Jun Hee tahu bahwa itu bukan dirinya tapi ia tidak punya petunjuk siapa orang tersebut.

Kemudian trailer berganti ke masa sekarang, saat di mana Jun Hee berusaha mengikhlaskan kepergian Ko Yeon Jun. Ia mendengar sebuah kaset dan terbangun di tahun 1998 di mana ia adalah seorang anak SMA bernama Min Ju.

Min Ju terkejut ketika melihat seorang laki-laki berdiri di sampingnya, namun ia bukan Ko Yeon Jun melainkan Si Heon (Ahn Hyo Seop). Setelah terbangun dalam tubuh Min Ju, Si Heon mulai menyukai karakter Min Ju yang berubah.

Di sisi lain, Min Ju memiliki seorang teman yaitu In Gyu (Kang Hoon) yang menaruh perasaan sejak lama. Namun, In Gyu menahan perasaan itu setelah tahu Si Heon mulai memiliki perasaan yang sama kepada Min Ju.

Ketiganya menjadi sahabat di tengah perjuangan Jun Hee mencari tahu apa yang terjadi dengan dirinya dan Ko Yeon Jun.

Serial ini disutradarai Kim Jin Won yang sebelumnya mengarahkan My Country: The New Age (2019) dan Just Between Lovers (2017). Naskahnya dikerjakan Choi Hyo Bi yang juga menulis Jeong Nyeon, drama terbaru Kim Tae Ri.

A Time Called You diadaptasi dari serial Taiwan berjudul Someday or One Day yang tayang di tahun 2019. Serial orisinalnya sudah ditayangkan di tujuh negara dan drama ini menjadi judul dengan penonton terbanyak di Taiwan selama 13 tahun.

Serial berjumlah 12 episode ini akan tayang di Netflix mulai 8 September 2023.