Jeon Yeo Been Mencari Ahn Hyo Seop Lewat Serial <i>A Time Called You</i>
Jeon Yeo Been - Ahn Hyo Seop (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix merilis teaser perdana untuk serial A Time Called You. Serial yang sangat dinantikan oleh penonton ini merupakan adaptasi dari drama Taiwan berjudul Some Day or One Day.

Teaser berdurasi satu menit ini memperlihatkan Jeon Yeo Been sebagai Jun Hee yang merindukan kekasihnya, Si Heon (diperankan Ahn Hyo Seop). Suatu hari, ia menerima beberapa kaset dari pihak yang belum diketahui.

Jun Hee mencoba membaca beberapa tulisan di belakang kaset dan mendengar isi kaset. Suasana berubah ketika Jun Hee terbangun sebagai anak SMA bernama Min Ju dan hidup di zona waktu berbeda.

Min Ju terkejut ketika melihat Si Heon, seseorang yang memiliki wajah mirip seperti kekasihnya yang meninggal dunia, Yeon Jun.

Di antara mereka ada In Gyu (Kang Hoon) yang menyukai Min Ju. Cinta segitiga mereka dimulai seiring dengan kejadian misterius yang melibatkan Min Ju juga terjadi.

A Time Called You adalah serial romansa misteri dengan tema slip waktu. Jun Hee (Jeon Yeo Been) diceritakan merindukan kekasihnya yang sudah meninggal satu tahun lalu. Sebuah kejadian membuatnya kembali ke tahun 1998 dan bertemu dengan Si Heon (Ahn Hyo Seop) seorang laki-laki yang mirip dengan kekasihnya.

Pada saat bersamaan, Netflix juga melepas poster perdana A Time Called You yang memperlihatkan Jeon Yeo Been dan Ahn Hyo Seop dalam dua waktu berbeda namun situasi yang sama.

Serial ini disutradarai Kim Jin Won yang sebelumnya mengarahkan My Country: The New Age (2019) dan Just Between Lovers (2017). Naskahnya dikerjakan Choi Hyo Bi yang juga menulis Jeong Nyeon, drama terbaru Kim Tae Ri.

Ini menjadi karya terbaru Jeon Yeo Been setelah berakting dalam serial Glitch dari Netflix, sementara untuk Ahn Hyo Seop memilih proyek keduanya usai Dr. Romantic 3.

Serial A Time Called You berjumlah 12 episode akan rilis pada 8 September 2023 di Netflix.