Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Been Jadi Sepasang Kekasih dalam <i>A Time Called You</i>
Ahn Hyo Seop - Jeon Yeo Been (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Been, dan Kang Hoon dikonfirmasi membintangi drama Korea berjudul A Time Called You. Drama ini adalah remake serial Taiwan sukses berjudul Someday or One Day.

A Time Called You menceritakan Jun Hee (Jeon Yeo Been) yang berduka karena kematian sang kekasihnya setahun lalu. Ia selalu melihat media sosial sang kekasih dan berharap orang yang ia sayang dapat kembali.

Suatu hari, Jun Hee mengalami kejadian yang membuat dia melakukan perjalanan waktu ke tahun 1998 dan bertemu Si Heon (Ahn Hyo Seop), pria yang mirip dengan kekasihnya.

Ahn Hyo Seop akan memerankan dua karakter yaitu Gu Yeon Jun yakni kekasih Jun Hee dan Nam Si Heon, laki-laki misterius dari tahun 1998. Begitu juga dengan Jeon Yeo Been berperan sebagai dua karakter yaitu Han Jun Hee dan Kwon Min Ju.

Aktor muda Kang Hoon akan berperan sebagai Jung In Gyu, pria yang menyukai Min Ju secara diam-diam. Namun ia menyadari Min Ju menyukai Si Heon, sahabat baiknya.

Serial Someday or One Day yang rilis di tahun 2019 sukses ditonton lebih dari satu milyar selama masa penayangan. Oleh karena itu, adaptasi ini sangat dinantikan oleh penggemarnya.

A Time Called You akan disutradarai Kim Jin Won yang mengarahkan My Country: The New Age, Rain or Shine, dan The Innocent Man. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Choi Hyo Bi.

Drama ini menjadi proyek terbaru Ahn Hyo Seop yang sedang populer dengan A Business Proposal. Selain itu, Jeon Yeo Been kembali dengan judul terbaru usai membintangi Vincenzo di tahun 2021.

Adapula Kang Hoon yang mencuri perhatian berkat aktingnya dalam drama Korea The Red Sleeve. Drama A Time Called You akan mempertemukan ketiganya dalam genre romansa yang tayang lewat Netflix secara global.