Kakak Adik <i>A Business Proposal</i>, Kim Sejeong dan Byungchan VICTON Positif COVID-19
Byungchan VICTON - Kim Sejeong (Instagram @clean_0828)

Bagikan:

JAKARTA - Dua kakak beradik dalam drama A Business Proposal, Kim Sejeong dan Byungchan VICTON dinyatakan positif COVID-19. Kabar ini dibagikan oleh kedua agensi yang menaungi mereka pada Selasa, 22 Maret.

Jellyfish Entertainment, agensi Sejeong menjelaskan kalau ia mendapat hasil positif setelah menjalani tes rapid. Kemudian, pemeran Shin Ha Ri itu melanjutkan dengan tes PCR dan hasilnya sama.

“Kim Sejeong mendapat tes positif COVID-19 melalui tes antigen dan PCR dan sedang karantina mandiri untuk fokus dengan proses perawatan,” kata pihak agensi mengutip iMBC.

Oleh karena itu, acara fanmeeting Sejeong’s Sesang Diary yang dijadwalkan pada 26 Maret akan ditunda. Sejeong sendiri sudah menerima vaksin secara lengkap sehingga tidak ada gejala berat.

Pernyataan serupa juga diberikan IST Entertainment sebagai agensi Byungchan. Sang vokalis disebut melakukan tes mandiri pada Senin, 21 Maret.

Setelah hasilnya positif, Byungchan melanjutkan tes PCR di rumah sakit dan hasilnya sama. Agensi langsung membatalkan seluruh jadwal Byungchan bersama VICTON untuk sementara.

Beruntungnya, produksi drama A Business Proposal yang dibintangi keduanya tidak terkena dampak.

“Meskipun Kim Sejeong sedang membintangi drama A Business Proposal, dia sudah merampungkan proses syuting jadi diagnosanya tidak mempengaruhi jadwal penayangan drama,” begitu pernyataan Jellyfish Entertainment.

A Business Proposal adalah drama yang dibintangi Kim Sejeong dan Byungchan VICTON. Mereka berperan sebagai kakak adik keluarga Shin yaitu Shin Ha Ri dan Shin Ha Min.

Drama A Business Proposal menceritakan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) yang menyamar sebagai temannya untuk menjadi partner kencan buta. Drama ini bisa disaksikan setiap Senin dan Selasa di SBS dan Netflix.