<i>A Business Proposal</i> Selesai, Ahn Hyo Seop: Cerita Tae Moo dan Ha Ri Berlanjut
Ahn Hyo Seop - Kim Sejeong (Instagram @sbsdrama.official)

Bagikan:

JAKARTA - Episode terakhir drama Korea A Business Proposal berakhir pada Selasa, 5 April kemarin. Drama ini sukses mendapat komentar positif dari penonton secara lokal maupun internasional.

Ahn Hyo Seop sebagai pemeran utama mengucapkan rasa terima kasih kepada penggemar yang mendukung drama ini. Diketahui A Business Proposal memperoleh rating dua digit hingga di akhir penayangan.

Business Proposal berakhir kemarin. Tae Moo yang dingin, menemukan diri sendiri setelah bertemu dengan Ha Ri. Meskipun dramanya selesai, mulai sekarang saya percaya bahagia akan berlanjut untuk mereka,” tulis Ahn Hyo Seop lewat akun Instagram-nya pada Rabu, 6 April.

Aktor 26 tahun itu bersyukur karena drama ini mendapat apresiasi dari seluruh penonton. Ia juga mengenang proses syuting yang berjalan dengan lancar tanpa henti.

“Saya percaya semua cinta yang saya terima lewat A Business Proposal bukan hanya karena saya tapi karena ketulusan semua orang. Lebih dari apapun, semua momen sangat membahagiakan,” lanjutnya.

Ahn Hyo Seop juga menyebut hubungan Kang Tae Moo dan Shin Ha Ri yang akan terus berlanjut meskipun dramanya sudah selesai.

“Saya rasa saya menerima semua cinta lebih dari saya layak terima. Semua karena dedikasi dan kerja keras semua orang. Terima kasih. Walaupun dramanya berakhir, cerita Tae Moo dan Ha Ri terus berlanjut,” tutup Ahn Hyo Seop.

Sejak awal ditayangkan, drama A Business Proposal menempati trending di media sosial dan Netflix Global. Rating episode terakhir juga sebesar 11,6 persen dan menjadi perolehan rating tertinggi pada penayangan drama Senin dan Selasa.

A Business Proposal adalah drama yang menceritakan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) yang menggantikan temannya dalam kencan buta. Namun ternyata partner kencannya adalah atasannya sendiri, Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop).