Masalah dengan Beberapa Orang, Kanye West Batal Tampil di Coachella 2022
Kanye West (tangkapan layar YouTube)

Bagikan:

JAKARTA - Kanye West dipastikan batal tampil di Festival Coachella yang akan digelar mulai 15 April mendatang. Melansir TMZ, sang rapper awalnya direncanakan menutup gelaran festival di hari terakhir namun hal itu batal.

Sebuah sumber menyebut batalnya West berhubungan dengan tindakannya di media sosial yang mengkhawatirkan. Ia juga absen dari pagelaran Grammy Awards 2022 meskipun memenangkan dua penghargaan: Best Rap Song dan Best Melodic Rap Performance.

Diketahui Kanye West berada dalam konflik dengan beberapa orang, mulai dari Pete Davidson, Billie Eilish, hingga Trevor Noah.

Mengutip Page Six, West sudah memberitahu Kim Kardashian bahwa dia akan menjalani pengobatan dan tidak membuat pernyataan individu di media sosial. West yang sempat menghina kekasih Kim membuat dirinya geram.

"Kanye terlihat semakin agresif untuk mendapatkan Kim kembali. Menurut saya, situasi ini hanya tentang seorang wanita yang ingin hidup tanpa dilecehkan oleh mantan pacar, mantan suami, atau apapun," kata Trevor Noah dalam acaranya.

Tidak sedikit yang menduga Trevor Noah adalah sosok di balik batalnya Kanye West di Grammy. Pasalnya, Noah kembali memandu acara Grammy.

"Saya minta ingatkan Kanye bukan cancelled Kanye," tulis Trevor Noah meluruskan rumor.

Kanye West juga sempat menyebut Billie Eilish untuk meminta maaf kepada Travis Scott karena sudah menyindirnya. Selain itu, ia juga berseteru dengan Trevor Noah setelah sang pembawa acara merasa tidak peduli dengan masalah West dan Kardashian.

Akun Instagram Kanye West dinonaktifkan oleh Instagram karena berpotensi merugikan publik.

Adapun Coachella akan digelar pada 15-17 April dan 22-24 April 2022 di Empire Polo Ground, Indio, California. Kanye West disebut menjadi salah satu headliner namun kini dibatalkan.