Mundur dari <i>Line-Up</i>, Kanye West Jadi Kejutan di Rolling Loud
Lil Durk - Kanye West (Instagram @lildurk)

Bagikan:

JAKARTA - Kanye West tampil sebagai kejutan di festival Rolling Loud, Miami pada Jumat, 22 Juli kemarin. Diketahui ia sempat mundur dari gelaran acara di mana promotor mengumumkan West tidak dihapus dari daftar penampil.

Lil Durk yang sedang tampil di panggungnya lalu memanggil Kanye West yang mengenakan pakaian serba hitam ke atas panggung.

Kemudian ia menyanyikan Father Stretch My Hands Pt. 1 dari album Life of Pablo. Kabarnya lagu ini dinyanyikan West sebagai sindiran untuk Kid Cudi yang mengganti Kanye West dari posisi headliner.

Kid Cudi mengakui bahwa ia punya konflik dengan mantan suami Kim Kardashian tersebut. Kanye West juga mengumumkan Cudi tidak akan berduet dengannya dalam album baru karena Kid Cudi berteman dengan pacar Kim Kardashian, Pete Davidson.

“Aku juga tidak mau (menyanyi) di albummu hahaha. Semua orang tahu saya melakukan yang terbaik dengan album kamu,” tulis Kid Cudi di akun Instagram Kanye West saat itu.

Sebelumnya, Kanye West menjadi headliner festival Rolling Loud namun mundur beberapa minggu sebelum konser diadakan. Pihak West tidak menjelaskan alasan mundurnya sang musisi.

“Kami bekerja dengan dia (Kanye West) dan timnya selama berbulan-bulan tapi Ye memutuskan tidak tampil. Ini pertama kalinya headliner memilih hal ini,” kata pendiri Rolling Loud.

Kemudian Kid Cudi diumumkan sebagai headliner pengganti Kanye West. Ia pun meninggalkan panggung di tengah penampilan setelah dilempari botol plastik oleh penonton festival.